Ini Bocoran Produk Realme yang Akan Meluncur di Indonesia

Dalam keterangan resminya, Marketing Director Realme SEA Josef Wang mengatakan bahwa Realme 2 dan Realme Pro akan menjadi portofolio perdana mereka di Tanah Air.
Dhiany Nadya Utami | 25 September 2018 08:49 WIB
Tampilan Realme 2. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Model ponsel dan tanggal peluncuran produk Realme di Indonesia kini terungkap. Vendor besutan mantan petinggi Oppo tersebut akan merilis dua produk sekaligus pada Oktober 2018.

Dalam keterangan resminya, Marketing Director Realme SEA Josef Wang mengatakan bahwa Realme 2 dan Realme Pro akan menjadi portofolio perdana mereka di Tanah Air. Adapun 9 Oktober 2018 dipilih menjadi tanggal peluncurannya.

Dia mengungkapkan mereka sangat bersemangat untuk memulai kiprah Realme di Indonesia. Realme diyakini dapat menjadi “game changer” di pasar ponsel dalam negeri dengan menargetkan anak muda sebagai sasaran utamanya.

“Hal itu akan segera kami buktikan pada peluncuran 9 Oktober mendatang,” ujar Wang seperti dikutip Bisnis, Senin (24/9/2018).

Realme 2 dan Realme 2 Pro adalah lini smartphone pertama dari Realme yang akan dipasarkan secara internasional. Keduanya membawa desain diamond cutting dengan display Full View HD plus poni alias notch di bagian depan.

Realme 2 diklaim akan menjadi smartphone pertama dengan harga di bawah Rp2 juta yang dilengkapi Full Screen dan notch dengan rasio screen-to-body mencapai 88,8%.

Dari sektor baterai, Realme 2 dilengkapi baterai berkapasitas 4.230mAh yang dilengkapi AI Power Master yang akan memberikan efisiensi pemakaian hingga 5%-11%.

Untuk urusan fotografi, Realme 2 memakai konfigurasi dual-camera yang dilengkapi AI Shot Beautification untuk memotret dengan baik, bahkan dalam kondisi low-light sekalipun.

Selain memperkenalkan Realme 2 dan Realme 2 Pro, Realme mengumumkan kerja samanya dengan Lazada sebagai mitra resmi online store untuk flash sale dan sebagai platform penjualan Realme 2 dan Realme 2 Pro secara online di Indonesia.

Tag : smartphone
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top