Rilis iPhone XS, XS Max dan XR, Huawei Sindir Apple

Newswire
Kamis, 13 September 2018 | 16:34 WIB
iPhone XR/apple.com
iPhone XR/apple.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apple resmi merilis penerus ponsel pintarnya dengan menghadirkan tiga iPhone sekaligus yaitu iPhone XS, XS Max dan XR.

Dari segi tampilan, tiga perangkat tersebut mirip dengan pendahulunya, iPhone X. Hal ini mengundang Huawei untuk menuliskan cuitan sindiran kepada Apple.

"Terima kasih sudah menjaga hal yang sama. Sampai jumpa di London. 16.10.18 #HigherIntelligence #HUAWEIMate20," kicau @HuaweiMobile, tak lama setelah acara peluncuran Apple usai, pada Kamis (13/9/2018) dini hari WIB.

Kicauan di Twitter tersebut dilengkapi dengan video berdurasi 10 detik yang menampilkan tulisan "sama" dan kemudian dihapus dengan tulisan "melampaui konsistensi, melampaui cakrawala, melampaui kecerdasan."  

 Dari postingan tersebut Huawei tampaknya akan meluncurkan ponsel terbaru. Dikutip dari GSM Arena, Huawei kabarnya akan meluncurkan Mate 20 dan Mate 20 Pro, yang keduanya akan dibekali dengan chipset Kirin 980.

Postingan Huawei di Twiiter tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet, salah satunya @decscomputer yang menulis "Ya, kami ingin inovasi yang sesungguhnya. "Seperti diketahui, Huawei menggantikan Apple di posisi kedua pasar smartphone global pada kuartal kedua tahun ini.

Keberhasilan ini tampaknya membuat Huawei semakin percaya diri untuk meluncurkan ponsel terbaru dan secara terbuka bersaing dengan Apple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper