Garasi.id Rilis Fitur Mobil Pilihan

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 1 September 2018 | 01:25 WIB
Ilustrasi aktivitas perbengkelan/Bisnis.com
Ilustrasi aktivitas perbengkelan/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Platform jual-beli mobil bekas, Garasi.id merilis fitur mobil pilihan untuk memastikan kualitas mobil. 

CEO Garasi.id Ardyanto Alam mengatakan fitur ini muncul berdasarkan cerita masyarakat yang kerap ragu bila ingin membeli mobil bekas. Pasalnya, kerap kali pembeli tak memiliki kemampuan teknis untuk bisa mengetahui apakah mobil pilihannya berkualitas baik kendati sudah bekas. 

Oleh karena itu, pihaknya merilis fitur mobil pilihan yang merupakan mobil-mobil hasil inspeksi montir hasil kerja sama dengan Bengkel Nawilis. Inspeksi yang dilakukan meliputi 170 poin pengecekan seperti pengecekan mesin, interior dan eksterior, sehingga calon pembeli bisa mendapatkan laporan menyeluruh tentang kondisi mobil dari sisi teknis. 

"Kami mengerti tidak semua calon pembeli mobil mengerti tentang teknis mobil, sehingga kami meluncurkan fitur baru dibantu oleh partner kami yang diharapkan dapat menjadi solusi untuk para calon pembeli mobil bekas," ujarnya, Kamis (30/8/2018).

Layanan inspeksi pun bisa didapatkan secara terpisah pada mobil yang tak masuk kategori pilihan. Untuk layanan inspeksi, katanya, harganya mulai Rp400.000. 

Adapun, layanan inspeksi dan mobil pilihan baru terdapat di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Saat ini, pihaknya masih berproses untuk menambah wilayah baru yakni Surabaya. 

Selain layanan kurasi mobil, pihaknya juga menyediakan fasilitas pembiayaan agar konsumen bisa memiliki berbagai opsi untuk mendapat mobil idaman. 

"Untuk saat ini baru tersedia di Jabodetabek tetapi kami sedang bicara agar bisa juga di Surabaya," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper