Galaxy Note 9 512 GB Dibanderol Rp18 Juta di Indonesia

Dhiany Nadya Utami
Kamis, 23 Agustus 2018 | 13:10 WIB
Displai ponsel Samsung Galaxy Note 9 saat peluncuran di Indonesia pada Kamis, (23//2018)/Bisnis-Dhiany Nadya Utami
Displai ponsel Samsung Galaxy Note 9 saat peluncuran di Indonesia pada Kamis, (23//2018)/Bisnis-Dhiany Nadya Utami
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah meluncur di pasar global pada 9 Agustus lalu, Samsung kini resmi memboyong Galaxy Note 9 ke Indonesia. Tak hanya untuk pekerja, kini ponsel flagship Samsung tersebut menyasar milenial. 

Presiden Samsung Electronics Indonesia menyebut antusiasme konsumen di Indonesia terhadap Galaxy Note 9 sangat tinggi. Bahkan kuota penjualan secara pra-order sejak 9 Agustus telah habis hanya dalam 2 hari. 

"Lebih cepat dua kali lipat dibandingkan saat pre-order Galaxy Note 8," katanya dalam acara peluncuran Samsung Galaxy Note 9 di Jakarta, Kamis (23/8/2018).

IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Jo Semidang mengatakan jika sebelumnya seri Note menyasar para profesional, kini target pasar mereka meluas dengan membidik generasi milenial.

"Mungkin sebetulnya lebih ke older millenial ya, yang bekerjanya udah fleksibel bisa main terus kerja terus main lagi," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Product IM Business Samsung Electronics Indonesia Denny Gallant menuturkan 

Galaxy Note 9 membawa fitur-fitur yang dapat menunjang produktivitas penggunanya, salah satunya dengan baterai berkapasitas jumbo yakni 4.000 mAh. 

Daya baterai tersebut diklaim mampu bertahan seharian penuh untuk menunjang segala aktivitas ponsel yang ditenagai prosesor Exynoss 9810 ini.

"All-day battery ini dapat mendukung pekerjaan dan menunjang kreativitas karena sekarang orang bikin konten multimedia di smartphone," tuturnya.

Kemudian dari sisi performa, Denny menyebut ada peningkatan kinerja Galaxy Note 9 pada prosesor hingga 32% dan pada GPU hingga 23%. Adapun selain baterai jumbo, Galaxy Note 9 juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang amat lapang hingga 1 TB.

Galaxy Note 9 tersedia dalam 3 warna yaitu Midnight Black dan Metallic Copper dengan S-pen berwarna sama, serta Ocean Blue dengan S-pen kuning. Adapun untuk dalaman ada varian RAM 6 GB/12 8GB, RAM 8 GB/512 GB.

Unit ini dapat mulai dapat dibeli secara langsung per 24 Agustus 2018 serentak di di 4 lokasi di 3 kota yakni di Central Park dan Kota Kasablanka untuk Jakarta, Pakuwon Supermall untuk Surabaya, dan Sun Plaza untuk Medan. 

Ponsel terbaru Samsung ini dipasarkan di harga Rp13,49 juta untuk seri terendah berkapasitas 128 GB hingga termahal Rp17,99 juta untuk seri 512 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper