Microsoft Indonesia Beri Penghargaan Pelaku Bisnis Inovatif

Rayful Mudassir
Selasa, 31 Juli 2018 | 22:33 WIB
Microsoft/Reuters
Microsoft/Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Microsoft Indonesia mengapresiasi pelaku bisnis yang mampu menunjukkan keunggulan dalam inovasi dan implementasi solusi menggunakan teknologi asal AS itu selama 1 tahun terakhir.

Mulia Dewi Karnadi, Director Small Medium Corporate & One Commercial Partner Microsoft Indonesia, mengatakan misi Microsoft ialah untuk memberdayakan setiap individu untuk dapat mencapai hal lebih dan para mitra di Indonesia.

Langkah ini merupakan bagian penting dalam siklus bisnis yang membantu agar produk dan inovasi kami dapat digunakan oleh lebih banyak pelanggan.

“Penghargaan 2018 Microsoft Country Partner of the Year Award melambangkan inovasi dan pemikiran terbaik dari para mitra," kata Mulia melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis pada Selasa (31/7/2018).

Tahun ini Microsoft Indonesia memberikan penghargaan kepada PT Kreatif Dinamika Integrasi (Kreatif) yang memenangkan penghargaan 2018 Microsoft Country Partner of the Year Award untuk Indonesia.

“Kreatif telah menjadi mitra kami selama 5 tahun untuk produk-produk portofolio cloud, Microsoft Office 365, Dynamics 365, dan Azure. Pada fiskal 2018 ini, Kreatif menunjukkan komitmen kuat dengan pertumbuhan tahunan 456,44%," katanya.

Microsoft Indonesia berharap penghargaan kepada perusahaan di Indonesia dapat memotivasi seluruh mitra untuk terus meraih pencapaian lebih bersama mereka.

Sementara itu CEO Kreatif, Galib Machri, mengatakan pencapaian itu merupakan seluruh kerja keras dari timnya. Raihan tersebut katanya menunjukkan komitmen Kreatif menggunakan solusi yang disediakan oleh Microsoft kepada para pelanggannya.

Penghargaan 2018 Microsoft Country Partner of the Year Award diberikan dalam beberapa kategori, dan pemenang dipilih dari 2.600 peserta dari 115 negara di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper