Aqua Japan Perkuat Segmen Menengah ke Atas Lewat Inovasi Terbarunya

Dewi Andriani
Sabtu, 21 Juli 2018 | 07:23 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- AQUA Japan memperkuat segmen menengah ke atas dengan menghadirkan produk-produk elektronik rumah tangga dengan inovasi terbaru sepanjang tahun ini. 

Adapun empat produk yang dikembangkan inovasinya tahun ini yakni kulkas, televisi, mesin cuci dan AC, yang juga merupakan produk andalan Aqua Japan selama ini.

Dengan strategi tersebut, AQUA Japan optimis akan mencapai target penjualan hingga 32% tahun ini, dengan fokus memperluas penjualan di Jawa, Lampung, dan Sulawesi

“Pada tahun 2018 ini, AQUA Japan kembali berinovasi dengan membawa campaign “Home is Where Happiness is” dengan memperkuat pada segmen menengah ke atas,” terang Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (20/7/2018).

“Masyarakat menengah ke atas cenderung memiliki karakteristik yang dinamis dan lebih senang menghabiskan waktu di luar rumah. Karena itu tahun 2018 ini, kami akan membawa kebahagiaan lebih di dalam rumah Anda melalui produk – produk elektronik rumah tangga terbaru kami, dengan campaign“Home Is Where Happiness Is”, jelas Glenn Manengkei, Senior Manager Marketing, AQUA Japan Indonesia.

Di kategori kulkas, salah satu produk inovasi yang diluncurkan tahun ini adalah kulkas AQR-IG825AM. Produk inovatif kedua yang diluncurkan ialah mesin cuci seri FQW-120876QD. Mesin cuci seri ini menghasilkan sinar UV selama pencucian yang mampu menghilangkan bakteri, kuman, dan dan virus selama pencucian. Selain itu, mesin cuci ini juga didukung oleh teknologi DD Inverter Motor yang mampu menghemat konsumsi energi sebesar 30%.

Produk inovasi 2018 lainnya yang diluncurkan AQUA Japan adalah TV Quantum Dots. Berbeda dengan TV Konvensional, TV Quantum Dots dapat menampilkan volum warna yang nyata serta memberkan kecerahan yang optimal. Maksimalkan pengalaman menonton Anda dengan menggunakan TV Quantum Dots AQUA Japan.

Untuk produk Air Conditioner, AQUA Japan menghadirkan AC NEBULA Inverter series dengan didukung teknologi Wi-fi Technology, Air Fragrance, dan AQUA Fresh. Didukung dengan adanya Air Fragrance AC Anda tak hanya didapat membuat ruangan menjadi lebih sejuk dan segar, namun juga mampu menghadirkan keharuman di rumah Anda.

Selain itu, AC NEBULA Inverter series dilengkapi dengan teknologi AQUA Fresh self-cleaning yang dapat membersihkan kondisi dalam sehingga konsumen tak perlu khawatir akan kotoran dan bakteri di dalam Air Conditioner.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper