Laris Manis di Flash Sale Perdana, Berikut Spesifikasi Honor 7S

Honor, merek elektronik (e-brand) ponsel pintar asal China, kembali melempar seri teranyarnya Honor 7S di Indonesia.
Mia Chitra Dinisari | 17 Juli 2018 14:52 WIB
Honor 7S - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Honor, merek elektronik (e-brand) ponsel pintar asal China, kembali melempar seri teranyarnya Honor 7S di Indonesia. 

Produk yang baru dirilis pada 10 Juli 2018 lalu itu, bisa dibilang seri termurah yang dikeluarkan oleh sub-brand Huawei itu.

Honor 7S terjual ludes dalam flash sale pertamanya di Lazada, pada hari Rabu (11/7) kemarin, hanya dalam waktu 25 menit dengan harga jual seharga Rp1.499.000.

Meskipun baru beberapa bulan hadir di industri ponsel Indonesia, Honor disambut baik oleh para pengguna ponsel pintar.

Meski dibanderol dengan harga murah terjangkau yakni Rp1.599.000 per unitnya, namun spesifikasi yang ditawarkan tidak kalah dengan kualitas ponsel sekelasnya. Berikut spesifikasi lengkapnya:

Visual memuaskan

Dari sisi layar, ponsel ini mengusung tren tampilan layar penuh dengan ukuran 5,45 inchi dengan lebar 18:9 dengan teknologi HD. Ukuran ini, tergolong nyaman digenggam dan memudahkan penggunanya tidak harus memicingkan mata saat melihat ponsel dengan layar kecil.

Dari sisi visual, Honor 7S dilengkapi dengan resolusi gambar 1440 x 720p, sehingga hasil dari jepretan foto dan video menjadi maksimal dipandang.

Sedangkan untuk kamera, yang menjadi pertimbangan utama pemakai ponsel di era milenial sudah tidak diragukan lagi. Dengan harga minimal, Honor 7S menawarkan kualitas kamera maksimal dengan kamera belakang 13MP dan depan 5MP.  Sehingga hasil jepretan lebih jernih dan berkualitas tinggi.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi LED-flash pada kamera depan maupun belakang, yang membuatnya lebih unggul dibandingkan smartphone lain di kelasnya. Juga, bagi Anda yang suka selfie, ponsel ini menawarkan LED Selfie-Light memberikan cahaya alami bahkan untuk selfie di malam hari atau dalam kondisi remang-remang.

Kapasitas baterai

Kekuatan baterai ponsel juga tampaknya tidak akan menjadi keluhan bagi para pengguna Honor 7S. Pasalnya, smartphone ini didukung dengan kapasitas baterai 3020 mAh.

Dengan kapasitas itu, ponsel Anda bisa bertahan hingga seharian tanpa perlu khawatir harus mencharge ulang di tengah hari. In imenjadi salah satu teknologi manajemen baterai pintar yang diadopsi Honor untuk para pencintanya.

Honor 7S juga diperkuat oleh prosesor quad-core yang  mampu menjalankan banyak proses sekaligus. Teknologi Multithreading ini memungkinkan banyak aplikasi dan permainan berjalan dalam beberapa proses secara bersamaan, dan memberikan tampilan grafis yang berkualitas.

Suara lebih jernih dan jelas

Yang satu ini, mungkin tidak banyak dimiliki ponsel sekelas Honor 7S. Ya, dengan dilengkapi “Loud Voice Call” pada Honor 7S memastikan panggilan masuk dengan keras dan jelas dalam lingkungan yang bising. Sehingga, Anda tidak perlu lagi mengalami kesulitan mendengar suara dari lawan bicara di ujung telepon sana.

Fitur inovasi ini, disediakan Honor untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan meningkatkan pengalaman mereka menggunakan smartphone.

Kapasitas memori

Honor 7S dilengkapi dengan dual slot SIM yang dapat digunakan secara bersamaan untuk data dan panggilan telepon, serta kartu microSD untuk penyimpanan data hingga 256GB. 

Ponsel ini juga sama halnya dengan android lainnya yang memiliki layanan dual SIM & Micro-SD Expansion sehingga Anda bisa memakai dua kartu sekaligus dan meningkatkan daya kapasitas memori di ponsel Anda.

Pilihan warna

Untuk pilihan warna yang ditawarkan Honor 7S hadir dalam pilihan warna hitam dan biru yang cocok digunakan untuk generasi milenial jaman sekarang.

Tag : smartphone
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top