Samsung Galaxy Note 9 Meluncur Agustus

Galaxy Note 9 dikabarkan akan memiliki wujud yang serupa dengan pendahulunya, Galaxy Note 8.
Dhiany Nadya Utami | 28 Juni 2018 20:51 WIB
Gambar dari undangan media peluncuran produk baru Samsung - Samsung

Bisnis.com, JAKARTA — Samsung akhirnya memberi bocoran tentang tanggal peluncuran Galaxy Note 9 dengan merilis video undangan bertajuk Samsung Galaxy Unpacked 2018 di situs resminya.

Video tersebut hanya menampilkan sebatang S Pen berwarna kuning keemasan yang dibarengi dengan narasi pendek.

“Pada 9 Agustus mendatang, Samsung akan menyambut anggota keluarga baru dari lini premium Galaxy,” demikian bunyi narasi tersebut.

Tak ada keterangan lain dalam undangan tersebut. Sebagai informasi tambahan Samsung hanya mengtakan acara tersebut dapat disaksikan melalui live streaming melalui tautan beralamat news.samsung.com/global, www.samsungmobilepress.com, atau www.samsung.com/galaxy.

Kendati demikian dapat disimpulkan bahwa tanggal tersebut merupakan waktu peluncuran Galaxy Note 9 karena S Pen identik dengan ponsel dari seri Galaxy Note dan tak ada seri premium lain yang akan launching karena Galaxy S9 dan S9+ telah lebih dulu hadir pada awal tahun.

Seperti dilansir dari Bloomberg, Galaxy Note 9 dikabarkan akan memiliki wujud yang serupa dengan pendahulunya, Galaxy Note 8. Namun, dengan beberapa peningkatan di beberapa fiturnya seperti prosesor dan kamera.

Tag : smartphone
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top