Belanja Online Pulsa & Paket Data Meningkat

Dika Irawan
Kamis, 21 Juni 2018 | 06:10 WIB
Ilustrasi./.JIBI-Rachman
Ilustrasi./.JIBI-Rachman
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menurut data We Are Social, pengguna ponsel di Indonesia sudah hampir mencapai 180 juta. Peningkatan penetrasi ponsel juga sejalan dengan naiknya kebutuhan pulsa dan paket data internet.

Terkait hal itu Shopee menghadirkan fitur beli pulsa dan paket data termurah se-Indonesia dengan 10% cashback selama 21-27 Juni 2018.

“Kami melihat adanya peningkatan kebutuhan untuk pulsa dan kuota internet terlihat dari pencarian di platform Shopee. Sejak awal 2018, pulsa dan kuota data sudah dicari rata-rata lebih dari 20.000 kali oleh pengguna setiap harinya di Shopee," jelas Chris Feng, CEO Shopee dalam keterangan tertulis, Rabu (20/6/2018).

"Sejalan dengan komitmen Shopee sebagai destinasi belanja online pilihan se-Indonesia kami menghadirkan fitur beli pulsa dan paket data untuk menambahkan kemudahan belanja online bagi pengguna setia kami. Selama periode peluncuran ini, pengguna dapat dengan mudah membeli pulsa dan paket data termurah dari berbagai operator dengan bonus cashback,” katanya.

Dia mengatakan, ada tiga alasan kenyamanan belanja pulsa dan paket data di Shopee: Mudah, praktis & cepat. Pengguna cukup memasukkan nomor handphone dan memilih paket yang diinginkan. Pengguna juga bebas memilih metode pembayaran sesuai preferensi. Setelah verifikasi, pulsa dan paket data sudah dapat langsung digunakan.

Aman & terpercaya. Shopee telah bekerjasama dengan sejumlah operator ternama di Indonesia, antara lain: Telkomsel (Simpati & AS), Indosat (IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo), Tri (3), Smartfren, XL, dan Axis.

Penawaran terbaik. Selama periode 21 Juni-27 Juni 2018, Shopee memberikan 10% cashback hingga Rp 50.000 bagi pengguna yang dapat dipakai untuk pembelian berikutnya di Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper