Honor 7A, Ponsel Kamera Ganda Termurah di Kelasnya

Honor 7A dibekali kamera ganda masing-masing 13 MP dan 2 MP
Dhiany Nadya Utami | 04 Juni 2018 20:37 WIB
Presiden Honor Indonesia James Yang (kiri) dan Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto (kanan) menunjukkan perangkat Honor 7A dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (4/6/2018) - Dhiany Nadya Utami

Bisnis.com, JAKARTA — Honor meluncurkan ponsel barunya, Honor 7A, secara resmi di Indonesia. Vendor asal China ini mengklaim produk tersebut merupakan ponsel berkamera ganda dengan harga paling terjangkau di kelasnya.

Presiden Honor Indonesia James Yang mengatakan Honor melihat momentum jelang Lebaran ini sebagai waktu yang amat tepat untuk merilis ponsel mereka. Dia menilai masyarakat pasti akan senang mendapatkan pilihan alternatif baru saat mereka ingin berganti ponsel.

“Honor 7A adalah kado Lebaran dari Honor untuk masyarakat Indonesia,” katanya saat peluncuran Honor 7A di Jakarta, Senin (4/6/2018).

Yang menegaskan, di rentang harga yang sama, tak ada ponsel lain yang memiliki spesifikasi sekelas Honor 7A. Ponsel ini memiliki ukuran layar 5,7 inci dengan tampilan layar penuh atau Full View Display dan aspek ratio kekinian yakni 18:9.

Untuk kamera, Honor 7A dibekali kamera ganda masing-masing 13 MP dan 2 MP yang mendukung mode wide aperture.

Yang menjamin kualitas gambar dari Honor 7A ini lebih tajam dibanding dengan pendahulunya. Selain itu, bagi para penggemar selfie juga dapat menikmati fitur Beautify dengan hasil lebih natural.

“Kini dilengkapi pula dengan lampu pintar yang punya 3 tingkat level kecerahan agar hasil selfie Anda lebih terang meski cahaya minim,” tambahnya.

Selain itu dari sisi fitur keamanan, Honor 7A telah memiliki fitur Face Recognition dan Fingerprint Scanner.

Honor 7A tersedia dalam 3 pilihan warna yakni hitam, biru, dan emas. Produk ini dapat mulai dibeli pada 7 Juni mendatang via e-commerce Shopee dengan harga Rp1.899.000.

Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto mengaku yakin Honor 7A dapat diterima dengan baik oleh pasar Indonesia. Pasalnya, pada sesi penjualan flash-sale sebelumnya antusias masyarakat untuk membeli produk Honor amat tinggi.

“Kami senang dapat bekerja sama lagi dengan Honor untuk produk ini. Sepertinya Honor akan mencetak rekor [penjualan] lagi,” katanya.

Tag : smartphone
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top