Jajaran Produk Baru MSI di Computex 2018

Dhiany Nadya Utami
Minggu, 3 Juni 2018 | 13:57 WIB
MSI GE73 Raider RGB/MSI
MSI GE73 Raider RGB/MSI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi MSI mengenalkan rangkaian produk terbarunya pada ajang Computex 2018, pameran teknologi yang meliputi artificial intelIigence, 5G, blockchain, IoT, inovasi, startup, gim, dan realitas virtual.

MSI Assistant Vice President of Global Marketing Sam Chern mengatakan teknologi yang terus berubah dengan cepat menuntut mereka untuk terus berinovasi.

“Jajaran produk Computex 2018 kami menunjukkan inovasi di PC, gaming yang imersif, blockchain dan masih banyak lagi untuk membuktikan MSI adalah True Gaming,” katanya seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (1/6/2018).

Pada ajang ini, MSI membawa beberapa produk andalannya di antaranya laptop gaming GE73 Raider RGB, laptop gaming GS65 Stealth Thin 144Hz, serta teknologi desain termal TRI-FROZR pada kartu grafik MSI.

GE73 Raider RGB sendiri merupakan salah satu produk paling ikonik dari jajaran laptop gaming MSI dengan backlight LED RGB serta keyboard gaming Per-Key RGB. Laptop yang desainnya terinspirasi dari mobil sport ini memiliki pencahayaan multiwarna untuk pengalaman gaming yang berbeda.

Sementara laptop gaming GT75 Titan 8RG merupakan laptop gaming pertama dari MSI yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 dengan performa hexa-core. Adapun, GS65 Stealth Thin 144 Hz merupakan seri paling tipis di antara lainnya.

Produk lain yang menjadi sorotan termasuk pemenang beberapa penghargaan, yaitu gaming monitor Optix MPG27 Series, desktop gaming, kartu grafik gaming seri GeForce GTX 10, motherboard gaming, solusi blockchain, serta solusi server.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper