Oppo F7 Youth Tanpa Poni Dibanderol Rp3,8 Juta

Oppo sengaja mengeluarkan varian lain dari seri F7 untuk memberikan pilihan alternatif pada konsumen.
Dhiany Nadya Utami | 23 Mei 2018 17:58 WIB
Oppo F7 Youth - Dhiany Nadya Utami

Bisnis.com, JAKARTA — Memasuki pekan kedua Ramadan, Oppo memperkenalkan varian terbaru dari seri F7 yakni F7 Youth.

Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wenxin mengatakan Oppo sengaja mengeluarkan varian lain dari seri ini untuk memberikan pilihan alternatif pada konsumen.

“Melihat antusiasme masyarakat maka tepat di Bulan Ramadan ini kami hadirkan varian baru,” katanya saat peluncuran Oppo F7 Youth, Rabu (23/5/2018).

Secara tampilan, Oppo F7 Youth terlihat serupa dengan Oppo F7. Namun, ponsel yang ditujukan bagi anak muda ini tak lagi memiliki poni layaknya Oppo F7.

PR Manager Oppo Aryo Meidianto mengatakan meski Oppo memutuskan menghilangkan notch pada Oppo F7 Youth, konsumen tak perlu khawatir karena hal tersebut tak akan memengaruhi kinerja ponsel tersebut.

“Dalamannya kan sama, prosesor sama juga, jadi tidak ada masalah dengan performa,” kata Aryo.

Perbedaan lainnya, di bagian belakang ponsel tak terdapat pemindai sidik jari seperti pada Oppo F7. Sebagai gantinya ponsel ini dibekali pemindai wajah atau face unlock untuk membuka kunci.

Selain tampilan, konfigurasi kamera Oppo F7 Youth juga berbeda. Varian satu ini mengusung kamera depan 8 MP dengan sensor HDR dan kamera belakang 13 MP dengan bukaan f/2,2.

Oppo F7 Youth tersedia dalam 2 warna yakni Solar Red dan Black Diamond dan dapat dibeli mulai 1 Juni mendatang di berbagai titik penjualan Oppo seharga Rp3.799.000.

Tag : smartphone
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top