ViewSonic Luncurkan Proyektor 4K Ultra HD

Dhiany Nadya Utami
Senin, 21 Mei 2018 | 16:50 WIB
Proyektor rumahan dengan tingkat kecerahan tinggi DLP 4K Ultra HD pertama di dunia, ViewSonic PX747-4K/ViewSonic
Proyektor rumahan dengan tingkat kecerahan tinggi DLP 4K Ultra HD pertama di dunia, ViewSonic PX747-4K/ViewSonic
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Penyedia produk solusi visual terkemuka di dunia, ViewSonic Corp., memperkenalkan proyektor rumahan dengan tingkat kecerahan tinggi DLP 4K Ultra HD pertama di dunia, ViewSonic PX747-4K.

Sales Manager ViewSonic Indonesia Reza mengatakan proyektor terbaru terbaru di lini solusi hiburan rumah dan proyeksi multimedia ini memiliki tingkat kecerahan tinggi pada pada resolusi Ultra HD, yang akan memungkinkan konsumen untuk menonton tayangan apapun tanpa perlu memikirkan tentang cahaya ambient yang tersedia.

“Proyektor 4K kami ditargetkan untuk memberikan pengalaman menonton di layar besar yang imersif pada tingkat harga yang sesuai untuk konsumen,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Senin (21/5/2018).

ViewSonic PX747-4K memberikan resolusi 4K Ultra HD (3.840 X 2.160) dengan kemampuan mereproduksi warna secara intens melalui teknologi eksklusif SuperColor serta teknologi XPR dari Texas Instruments membantu menghasilkan kontras tinggi dan 8,3 juta piksel untuk gambar super tajam pada layar besar.

Proyektor ini juga kompatibel dengan High Dynamic Range (HDR) standar terbuka. Dengan kemampuan untuk memecahkan kode sinyal video HDR, proyektor ini memutar video yang tampil lebih cerah dan lebih hidup dengan kontras yang lebih kaya dan lebih detail baik di ruangan yang terang atau gelap. Didukung pula oleh tingkat kecerahan 3.500 lumens dan rasio kontras 12.000:1.

Sementara untuk konektivitas, ViewSonic PX747-4K  memiliki sambungan yang beragam termasuk HDMI 2.0 / HDCP 2.2, HDMI 1.4/HDCP1.4, USB 2.0, Audio In/Out, RS232 dan 12 V trigger. Port HDMI ganda memberikan konektivitas yang fleksibel untuk berbagai perangkat definisi tinggi termasuk konsol game, pemutar Blu-ray, PC, dan banyak lagi.

Sebagai penyokong, ViewSonic PX747-4K membekali diri dengan speaker 10 W untuk pengalaman audio-visual yang imersif sepanjang waktu. Adapun, proyektor yang dibanderol Rp25.000.000 ini mulai tersedia Juni mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper