Vivo V9 True Red Meluncur Hari Ini

Nindya Aldila
Sabtu, 5 Mei 2018 | 14:24 WIB
Vivo V9 red./Youtube
Vivo V9 red./Youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Produsen smartphone asal China, Vivo, siap meluncurkan seri terbaru V9 dengan pilihan warna merah. Dengan harga Rp3,99 juta, V9 True Red akan langsung diperkenalkan kepada konsumen via gerai resmi dan jaringan Vivo Store pada hari ini, Sabtu (5/5/2018).

Hal tersebut disampaikan oleh General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma. Pada jalur penjualan secara online, Vivo bakal segera mendistribusikan smartphone tersebut lewat e-commerce mitra Vivo pada pekan depan.

“Vivo V9 True Red menjadi seri terbaru yang diperkenalkan vivo untuk konsumen kami di Indonesia. Tidak perlu menunggu lama, seri terbaru vivo V9 True Red akan kami luncurkan di online dan offline store Indonesia per awal Mei 2018,” ujarnya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis.com, Sabtu (5/5).

Berdasarkan riset konsumen yang dilakukan Vivo, variasi warna sebagai pendukung desain memang menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih smartphoneWarna merah pun menjadi salah satu pilihan konsumen sebagai preferensi warna smartphone yang dianggap menarik dengan pesona energetik, dinamis, dan percaya diri.

Edy menambahkan dihadirkannya lebih banyak variasi warna bagi konsumen menjadi salah satu pendekatan Vivo dalam memanjakan kebutuhan pengguna smartphone Tanah Air. 

“Konsumen memilih Vivo V9 selain karena fitur kamera, juga karena desain yang ergonomis dan layar bezel-lessyang besar. Oleh karena itu, kami menghadirkan variasi warna untuk memaksimalkan desain luar V9 agar semakin stylish bagi konsumen," terangnya.

Untuk fitur, Vivo V9 True Red hadir dengan keunggulan layar bezel-less 6.3’’ Full HD+ FullViewTM Display, sistem operasi Android Oreo 8.1, kamera cerdas AI Selfie 24MP untuk hasil selfie lebih sempurna, dan Dual Rear Camera AI Bokeh yang mampu mengambil foto dengan efek in-depth atau bokeh.

Secara spesifikasi, perangkat ini juga didukung RAM 4GB, internal 64GB (slot microSD hingga 256GB), dual SIM card slot, dan baterai 3.260mAh. Seri terbaru Vivo V9 True Red ini akan dijual dengan harga Rp3,99 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Nindya Aldila
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper