Game "Harry Potter: Hogwarts Mystery" Sudah Tersedia di Pasar Aplikasi

Newswire
Kamis, 26 April 2018 | 08:28 WIB
Game Harry Potter: Hogwarts Mystery
Game Harry Potter: Hogwarts Mystery
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Label PortKey Games buatan Warner Brothers sudah merilis gim "Harry Potter: Hogwarts Mystery" yang dikembangkan oleh Jam City.

Menurut siaran laman informasi teknologi Phone Arena gim itu sudah tersedia di iOS dan Android. Namun saat dicek App Store pada Kamis pagi, gim tersebut belum terpajang di toko aplikasi milik Apple.

Sementara di toko aplikasi Google Play Store, gim tersebut telah tersedia dan bahkan telah diunduh lebih dari satu juta kali.

Gim yang dapat diunduh secara gratis itu menceritakan kejadian setelah pertemuan Voldemort dengan bayi Potter, namun sebelum Harry cukup dewasa untuk bersekolah di Hogwarts. Sebagai gantinya, pemain bisa mulai menciptakan tokoh atau penyihir sendiri dan memulai hidup sebagai siswa tahun pertama di sekolah Hogwarts.

Alur cerita gim juga melibatkan pemain untuk membuat keputusan sendiri, mulai dari menentukan House di Hogwarts hingga memilih teman-teman yang nantinya akan memengaruhi permainan Anda.

Pemain juga akan bertemu dengan teman dan rival, belajar mantra, mendapatkan poin untuk House, dan menyelidiki misteri di Hogwarts.

Sepanjang permainan pemain juga akan bertemu dengan beberapa wajah yang dikenal dan bahkan beberapa suara yang akrab karena para pemain film Harry Potter dilibatkan dalam pembuatan gim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper