Berlayar Lebar, Huawei Nova Lite 2 Dibanderol Rp2,6 Juta

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, Huawei Nova 2 Lite menghadirkan Rear Dual Cameras 13 MP dan 2 MP yang dilengkapi LED Flash
Dhiany Nadya Utami | 25 April 2018 13:48 WIB
Loading the player ...

JAKARTA — Tak mau ketinggalan meramaikan pasar ponsel kelas menengah, Huawei resmi merilis varian teranyarnya yakni Huawei Nova Lite 2.

Menyasar kaum muda, ponsel ini hadir dengan ukuran layar kekinian yakni 5.99 inci dan aspek rasio 18:9. Secara tampilan Huawei Nova Lite 2 terlihat elegan dengan layar Full View Display-nya.

"Desain ini disukai anak muda karena dapat memberikan tampilan lebih luas untuk aktifitas kekinian seperti menonton Youtube dan bermain game," ujar Deputy Country Director of Huawei Indonesia Consumer Business Groupt Lo Khing Seng.

Adapun, tombol power dan volume sama-sama berada di samping bodi, sementara lubang untuk pengisi daya dan earphone ada di bagian bawah. Di bagian atas ada sensor pemindai untuk fitur Face Unlock dan di tengah belakang ada sensor pemindai sidik jadi dengan teknologi Fingerprint 4.0.

Ponsel yang memiliki sistem operasi Android 8.0 Oreo dilapisi EMUI 8.0 ini juga memiliki beberapa fitur unggulan yakni smart split screen, three finger screenshot, dan floating navigation dock.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, Huawei  Nova 2 Lite menghadirkan Rear Dual Cameras 13 MP dan 2 MP yang dilengkapi LED Flash, sementara untuk swafoto ada kamera depan sebesar 8 MP plus selfie toning flash.

"Kamera Nova 2 Lite memberikan efek seperti kamera profesional," tambah Lo.

Huawei  Nova 2 Lite mengusung chipset Snapdragon 430 Octa-core dengan RAM 3GB dan memori 32GB. Bagi pengguna yang gemar menyimpan banyak data, dapat menambah memori melalui kartu microSD. Ponsel ini memiliki 3 slot kartu yakni dua untuk kartu SIM dan satu untuk microSD.

Kapasitas daya Huawei  Nova 2 Lite terbilang lumayan dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Huawei  Nova 2 Lite dibanderol Rp2.599.000 dan mulai tersedia per hari ini (25 April 2018) melalui program flash sale pukul 13.00 di platform dagang-el Lazada.co.id.

Adapun, pembelian secara luring dapat melalui gerai Erafone secara pra-order di 3 kota yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Bagi sejumlah pembeli pertama akan mendapatkan paket khusus berhadiah speaker JBL Flip 3.

Tag : smartphone
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top