Advan Rilis Smartphone Layar Penuh

Newswire
Rabu, 25 April 2018 | 02:23 WIB
Advan A8/Youtube
Advan A8/Youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Perusahaan teknologi asal Indonesia Advan meluncurkan ponsel Advan i6 berteknologi layar penuh atau full view display, yang belakangan banyak digunakan oleh lini produk flagship smartphone merek global.

General Manager Sales Advan, Ellen Anggraeni Gunawan, mengatakan bahwa kehadiran Advan i6 adalah jawaban akan kebutuhan dan tren saat ini. Pengembangan teknologi dan inovasi, menjadi komitmen dari produk kebanggan Indonesia ini.

"Full view display pada Advan i6 memberikan pengalaman baru bagi konsumen. Melihat tayangan video dengan layar penuh, serta bermain game menjadi lebih mengasyikan dengan Advan i6," kata Ellen dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.

Mengusung tagline "Powered Full View", Advan i6 hadir dengan layar HD 5,5 inci rasio 18:9 dan baterai 3.300 mAh.

Perangkat tersebut juga didukung RAM 2GB dan ROM 16GB. Advan i6 juga telah dibekali teknologi dan fitur setara smartphone flagship dari merek global yaitu Face ID dan Fingerprint.

Baca juga: Xiaomi hadirkan layar penuh harga 1,5 jutaan

Tidak hanya itu, fitur keamanan Advan Secure juga ditanamkan pada i6. Fitur tersebut meliputi kemampuan Super Applock untuk mengunci aplikasi, Privacy System untuk menyembunyikan data, foto dan video, serta Anti Theft untuk mencari jejak smartphone jika hilang.

Sementara itu, untuk kamera, ponsel tersebut juga dilengkapi kamera belakang beresolusi 13MP CMOS dengan LED Flash, dan kamera depan 5MP.

"Jika dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya, Advan i6 memiliki keunggulan dan benefit lebih. Dari harga, Advan i6 masih lebih terjangkau," ujar Ellen.

Advan i6 dibandrol Rp1,499 juta, namun akan ditawarkan khusus pada Jumat, 27 April 2018 dan Senin, 30 April 2018, dalam flashsale di Shopee dengan harga spesial Rp1,299 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper