Harga dan Spesifikasi Smartphone Gaming Asus Zenfone Max Pro M1

Dhiany Nadya Utami
Selasa, 24 April 2018 | 08:07 WIB
Smartphone Asus Zenfone Max Pro M1, yang didesain khusus untuk para gamers mobile/Dhiany Nadya Utami
Smartphone Asus Zenfone Max Pro M1, yang didesain khusus untuk para gamers mobile/Dhiany Nadya Utami
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Mengusung taglineLimitless Gaming”, Asus resmi meluncurkan varian ponsel pintar terbarunya yakni Zenfone Max Pro M1 di Indonesia. 

Asus South East Asia Regional Director Benjamin Yeh mengatakan Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang dipilih sebagai tempat peluncuran Zenfone Max Pro M1. 

"Kami punya basis yang kuat di sini, maka kami ingin konsumen Indonesia bangga karena mereka lah yang pertama memilikinya," kata Yeh saat acara peluncuran di Jakarta, Senin (23/4/2018).

Dari segi tampilan, Zenfone Max Pro M1 memiliki layar 6 inci dengan tampilan Full View Display berkualitas Full HD+. Di belakang bodi terdapat pemindai sidik jari untuk membuka kunci ponsel.

Zenfone Max Pro M1 mengusung prosesor octa-core paling mutakhir dari Qualcomm yakni Snapdragon 636. Prosesor ini ditenagai CPU dengan arsitektur Kryo 260 yang disebut mampu memaksimalkan kinerja ponsel sekaligus menghemat daya. 

Demi menyokong performanya, Zenfone Max Pro M1 dibekali baterai berkekuatan 5.000 mAh. Meski berkapasitas baterai besar, berat ponsel ini hanya 180 gr. 

Harga dan Spesifikasi Smartphone Gaming Asus Zenfone Max Pro M1

Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu menyebut kemampuan tersebut plus sistem operasi Andoid Oreo 8.1 membuat Zenfone Max Pro M1 mencetak skor Antutu 116.685. Dia menambahkan, Asus menyebut Zenfone Max Pro M1 sebagai ponsel idaman untuk para gamer. 

"Kalau digunakan bermain Mobile Legends, Zenfone Max Pro M1 bisa bertahan hingga 45 game nonstop," katanya. 

Selain itu, Zenfone Max Pro M1 diklaim dapat mengoperasikan game standar PC yakni Player Unknown's Battle Ground dengan maksimal. Bahkan, dapat bertahan 7,3 jam tanpa berhenti. 

Adapun untuk kamera, Zenfone Max Pro M1 memiliki kamera belakang dual-camera 16MP dan 5MP serta kamera depan 16MP yang dapat menghasilkan foto bokeh ala masa kini. 

Selain Zenfone Max Pro M1, Asus juga meluncurkan "adik"-nya yakni Zenfone Max M1. Yeh mengatakan varian ini hadir untuk melengkapi seri Max M1 yang ada di Indonesia. 

"Ini untuk mereka yang gemar menggunakan ponsel untuk bermultimedia, khususnya game, tetapi tidak terlalu intens bermain," jelas Yeh.

Zenfone Max M1 lebih kecil dibandingkan dengan Zenfone Max Pro M1. Layarnya berukuran 5,5 inci dan memiliki berat hanya 150 gram.

Berbeda dengan kakaknya, ponsel ini hanya memiliki satu kamera belakang dan satu kamera depan. Adapun, Dapur pacunya mengusung Snapdragon 430 dan baterainya berkapasitas 3.000 mAh. 

Zenfone Max Pro M1 tersedia mulai 25 April 2018 dan dapat dibeli di Lazada dengan harga Rp2.299.000 untuk 3GB/32GB, Rp2.799.000 untuk varuan 4GB/64GB, dan Rp3.299.000 untuk varian 6GB/64GB. Sementara Zenfone Max M1 dibanderol Rp1.899.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper