Dua Versi Oppo F7 yang Menawarkan Selfie Pintar

Harga Oppo F7 versi standar mulai dari Rp4.199.000 dalam tiga pilihan warna.
Dhiany Nadya Utami | 18 April 2018 07:54 WIB
Media promosi Oppo F7 - oppo

Bisnis.com, JAKARTA — Bersamaan dengan hari jadi kelima Oppo Indonesia, produsen ponsel pintar asal China tersebut meluncurkan produk terbarunya Oppo F7.

Marketing Director OPPO Indonesia Alinna Wenxin mengatakan Oppo berharap peluncuran smartphone anyar ini akan semakin mempertegas posisi Oppo di Indonesia, apalagi dengan teknologi kecerdasan buatan yang diusungnya.

“Lima tahun lalu kami pertama kali masuk Indonesia, hingga kini telah ada 45 produk Oppo di sini. Semoga kami dapat terus memimpin sebagai Selfie Expert,” kata Alinna.

Dia mengatakan, pecinta swafoto akan dimanjakan oleh ponsel satu ini. Oppo F7 memiliki kamera depan beresolusi 25 MP dengan sensor High Dynamic Range (HDR) real-time yang akan menjadikan selfie pengguna semakin berkualitas.

Teknologi ini membuat gambar yang dihasilkan kaya akan detail, intensitas cahaya, dan level warna. Pengguna juga akan lebih leluasa mengambil gambar baik ketika diambil di tengah terik matahari maupun di tempat teduh.

“Layaknya kamera digital berkualitas,” kata Alinna.

Oppo memadukan teknologi HDR dengan Artificial Intelligence 2.0 untuk efek beautification yang memaksimalkan pengalaman berswafoto. Ada pula beberapa fitur terbaru meliputi kemampuan facial recognition yang lebih akurat, efek beautification yang lebih baik, serta kemampuan self-learning sesuai preferensi pengguna.

Oppo menyebut teknologi AI Beauty 2.0 mampu mengenali 296 titik wajah, meningkat 20% dari generasi sebelumnya, sehingga mampu mengenali wajah secara lebih tepat dan akurat.

“Sekarang, perbedaan umur, jenis kelamin, warna kulit, dan jenis kulit seseorang bisa dikenali, bahkan hingga empat individu dalam satu foto,” tambahnya.

Bagi pecinta game, OPPO F7 menawarkan resolusi 2.280 x 1.080 dan layar 6,23 inci FHD+ Super Full Screen  untuk pengalaman visual yang lebih baik. Rasio khusus 19:9 juga akan memberikan area of effect yang lebih luas ketika bermain game

Oppo F7 hadir dengan tiga warna yakni Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black dan dijual dengan harga Rp4.199.000. Warna Solar Red dan Moonlight Silver sudah tersedia sejak 13 April, sementara Diamond Black baru dapat dibeli pada 3 Mei.

Selain memperkenalkan OPPO F7 versi 4 GB RAM, OPPO juga memperkenalkan F7 dengan konfigurasi RAM dan memori internal yang lebih besar, yakni 6 GB RAM dan 128 GB memori internal. Varian ini akan hadir dalam dua warna, yakni Solar Red dan Diamond Black dengan harga Rp5.499.000.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartphone

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top