Gandeng Shopee, Honor 9 Lite Dijual Online dengan Diskon 8%

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 5 April 2018 | 13:26 WIB
Chris Feng, bos Shopee/Twitter.com
Chris Feng, bos Shopee/Twitter.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen ponsel pintar global Honor menggandeng e-commerce Shopee sebagai mitra penjualan perdana ponsel pintar Honor 9 Lite‎ yang rencananya akan dibanderol dengan harga Rp2,5 juta. Untuk penjualan perdana, Shopee mematok harga Rp2,3 juta atau didiskon 8%.

President of Honor Indonesia, James Yang mengemukakan ponsel Honor 9 Lite merupakan produk flagship milik Honor yang memiliki sejumlah fitur premium dengan harga yang terjangkau oleh konsumen Indonesia. Dia optimistis produk tersebut akan diminati oleh banyak konsumen karena harganya yang terjangkau dengan sejumlah fitur premium.

"Honor 9 Lite adalah produk andalan kami untuk para penggemar Honor di Indonesia, dimana kami melihat orang Indonesia menginginkan perangkat yang terjangkau dengan kinerja premium," tuturnya Kamis (5/4/2018).

Sementara itu, Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengapresiasi produsen ponsel pintar Honor yang telah menjadi mitra Shopee untuk penjualan perdana Honor 9 Lite. Menurutnya, khusus untuk penjualan perdana Honor 9 Lite, Shopee juga telah memangkas harga ponsel itu dari Rp2,5 juta menjadi Rp2,3 juta.

“Shopee sangat bersemangat menjadi mitra e-commerce resmi pertama Kehormatan untuk meluncurkan Honor 9 Lite di Indonesia," ujarnya.

James menambahkan Honor 9 Lite hadir dengan mengandalkan teknologi 4 buah kamera yang diusungnya. Menurutnya, produsen ponsel asal China itu juga telah memadukan kemampuan kamera sebesar 13 MP dan 2 MP sebagai kamera utamanya dan kamera selfie, melalui kombinasi tersebut, Honor 9 Lite optimistis hasil foto dengan efek bokeh bisa dilakukan oleh pengguna yang masih baru.

"Jadi tidak hanya itu, Honor 9 Lite juga mengusung fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan menawarkan kecepatan fokus mumpuni. Makin ciamik, kala kamera depan Honor 9 Lite juga dibekali dengan fitur Beauty yang mampu mengenali wajah penggunanya berdasarkan gender," kata James.

Seperti diketahui, selain dibekali kemampuan kamera mumpuni, sektor spesifikasi juga menjadi bagian yang tidak dilewatkan oleh Honor 9 Lite. Ponsel itu juga telah didukung jeroan prosesor Kirin 659 yang memiliki kecepatan 2,36 GHz dan performanya diklaim berada di atas Snapdragon 625.

Honor juga memadukannya 9 Lite dengan RAM sebesar 3 GB dan sistem operasi berbasis Android 8.0 Oreo yang hadir dalam bentuk EMUI 8.0. Bahkan produsen tersebut juga membenamkan teknologi AI terbaru dalam sistem operasinya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper