Samsung Gelar ‘Trade-In’ Galaxy S9 dan Galaxy S9+

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 16 Maret 2018 | 09:54 WIB
Samsung Galaxy S9/Istimewa
Samsung Galaxy S9/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen ponsel pintar global Samsung kembali menggelar program 'trade-in' atau tukar tambah ponsel lama pengguna dengan produk terbaru Samsung yaitu Galaxy S9 dan Galaxy S9+ yang digelar mulai 16 Maret-19 Maret 2018.

Berdasarkan informasi dari website resmi www.samsung.com, program tersebut akan digelar pada tiga kota di seluruh Indonesia yaitu Surabaya yang berlokasi di Main Atrium Pakuwon Mall, Medan di Main Atrium Sun Plaza dan Jakarta di Laguna Atrium ‎Central Park Mall serta The Forum di Mall Kelapa Gading 3.

Pada program ‘trade-in’ tersebut, Samsung juga akan membundling Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dengan perangkat Samsung Gear seperti Gear IconX, smartwatch Samsung Gear S3, Gear Fit2 Pro dan Gear Sport dengan harga terbaik.

Untuk melakukan ‘trade-in’ tersebut, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Trade Smartly App, kemudian perangkat yang akan ditukar tambah dengan Galaxy S9 dan Galaxy S9+ akan dicek, setelah itu pengguna akan mendapatkan nominal yang harus ditukar tambah ‎dengan produk baru Samsung tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper