Ini Cara Platform Vigo Tambah Jumlah Pengguna

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 3 Maret 2018 | 00:55 WIB
Logo Vigo Video/itunes.apple.com
Logo Vigo Video/itunes.apple.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Platform video pendek Vigo yang sebelumnya bernama Hypstar‎ menggelar kompetisi untuk penggemar Fifth Harmony‎.

Lomba untuk mereka yang menamakan dirinya sebagai Harmonizers‎ itu dilakukan dengan cara membuat video lipsync solo atau membuat video dance bersama 4 teman menggunakan background music dan stiker Fifth Harmony yang terdapat pada aplikasi tersebut.

Marketing Manager Vigo Indonesia‎ Dina Bhirawa mengatakan pengguna aplikasi tersebut juga bisa meniru gerakan dance yang terdapat pada video musik Fifth Harmony yang digemari pengguna.

Menurutnya, setelah membuat video tersebut, pengguna dapat mengunggahnya ke Instagram dengan tanda pagar #HpystarHarmony untuk berkompetisi dan memenangkan tiket konser perdana Fifth Harmony di Indonesia 12 Maret 2018 di The Kasablanka, Jakarta.

"Tidak hanya Amerika Serikat, sebenarnya di Indonesia para Harmonizers (julukan penggemar Fifth Harmony) juga menjadikan mereka contoh karena berhasil mengembangkan talenta dari sebuah kompetisi musik‎," tuturnya, Jumat (2/3/2018).

Dia menjelaskan kompetisi video singkat berlangsung selama 1-9 Maret 2018. Para pemenang akan diumumkan pada 10 Maret 2018, sehingga penggemar Fifth Harmony dari seluruh Indonesia memiliki cukup waktu untuk membuat video singkat yang paling menarik.

"Tidak hanya penggemar Fifth Harmony, penggemar musik manapun kini bisa membuat video cover atau lipsync dengan lagu musisi favorit mereka asalkan menggunakan aplikasi smartphone Vigo yang diunduh di Google Playstore dan Apple App Store," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper