RDS Perkenalkan Software Video Terbaru

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 21 Desember 2017 | 09:09 WIB
Streaming/
Streaming/
Bagikan

JAKARTA — PT Reycom Document Solusi (RDS) memperkenalkan produk terbarunya berupa software video interaktif terbaru dari Pitney Bowes bernama EngageOne yang dapat meningkatkan digital customer engagement serta experience dengan klien.

Sales Manager Pitney Bowes Asia Pasific, Gururaj Chatty mengemukakan produk teranyarnya itu dinilai dapat meningkatkan efektifitas dan pengurangan biaya karena dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan membantu pelanggan meningkatkan pengalaman dengan klien.

“Jadi EngageOne video ini adalah sebuah software personalisasi video interaktif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna,” tuturnya, Kamis (21/12).

Sementara itu, General Manager Sales dan Marketing RDS, Stephanus Riko menjelaskan era digitalisasi saat ini telah mendorong seluruh perusahaan untuk melakukan transformasi digital dalam segala aspek. Menurutnya, produk terbaru dari RDS tersebut dinilai dapat mendukung perusahaan dalam melakukan transformasi digital agar industri bisa memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Jadi solusi ini merupakan salah satu cara alternatif untuk berkomunikasi yang efektif bagi perusahaan,” katanya.

Peluncuran EngageOne tersebut dibarengi dengan penandatanganan Letter of Intent bersama PT Zurich Topas Life (ZTL) untuk melaksanakan pilot project bersama RDS dengan tujuan menerapkan komunikasi digital terhadap agen maupun nasabah ZTL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper