Dilengkapi Keyboard Fisik, Harga Blackberry KEYone Rp9 Juta-an

Agne Yasa
Kamis, 23 November 2017 | 14:27 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT BB Merah Putih merilis Blackberry KEYone Limited Edition Black di Indonesia. 

Blackberry KEYOne Limited Edition Black merupakan smartphone berbasis Android pertama dari Blackberry yang menggunakan keyboard QWERTY. 

Mengusung Android 7.1 dan dilengkapi dengan fitur andalan Blackberry, seperti Blackberry HUB dan Blackberry DTEK, Blackberry KEYone Limited Edition Black diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para pengguna smartphone. 

Sukaca Purwokardjono, Chief Operating Officer BlackBerry Merah Putih, mengatakan momen ini sangat istimewa karena akhirnya Blackberry KEYone bisa dihadirkan di Indonesia karena di pasar global sudah lumayan lama ada. 

"Saya memiliki keyakinan, Blackberry masih memiliki tempat di hati pelanggan Indonesia," katanya, Kamis (23/11/2017). 

Dia menambahkan dengan keunggulan dari sisi brand, produk, dan distribusi, pihaknya yakin Blackberry KEYone dapat diterima dengan baik oleh pelanggan.

"Kami siapkan brand oke, produk Blackberry diterima, dan distribusi lewat online maupun offline. Tim akan bekerja keras untuk mencapai target," ujarnya. 

PT BB Merah Putih menggandeng beberapa toko online dan operator seluler di Indonesia untuk memasarkan Blackberry KEYone Limited Edition Black melalui program pre-order yang berlangsubg pada 16-26 November 2017. Masa pre-order ini juga memberikan penawaran lebih mulai dari cash back, cicilan 0% hingga bundling paket data. 

Sebanyak 13 toko online yang digandeng yaitu Dinomarket, Teleshindishop.com, Blibli.com, Tokopedia, Lazada, Erafone, JD.ID, Shopee, Bukalapak, Bhinneka.com, Tingtong, TokoPDA, MatahariMall.com.

Adapun Blackberry KEYone Limited Edition Black dijual dengan harga Rp8.999.000 untuk masa pre-order. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper