Lebih Terjangkau, Ini Harga Model Baru iPhone SE 2

Renat Sofie Andriani
Kamis, 23 November 2017 | 12:40 WIB
iPhone SE/Apple.com
iPhone SE/Apple.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Apple berencana meluncurkan generasi iPhone terbaru dengan harga lebih terjangkau pada paruh pertama tahun 2018.

Dilaporkan oleh Economic Daily News asal China, Rabu (23/11/2017), yang dikutip laman CNBC, model iPhone SE 2 akan dipatok dengan harga sekitar US$450 serta menyasar penjualan di emerging markets.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa iPhone SE 2 akan menggantikan iPhone SE. Model ini dirancang sebagai alternatif bagi para pelanggan setia Apple yang mendambakan iPhone dengan ukuran display yang lebih kecil dan harga lebih terjangkau.

Hal ini terutama mengingat keberadaan para konsumen di emerging markets yang berketerbatasan dalam membeli perangkat Apple yang lebih premium.

iPhone SE sendiri memiliki ukuran layar sebesar 4 inci, jauh lebih kecil dari ukuran display sebesar 4,7 inci pada iPhone 7 dan iPhone 8, dan harga yang dipatok mulai dari US$349 atau US$200 lebih murah daripada harga iPhone 7.

Meski sedikit lebih mahal daripada iPhone SE, model iPhone SE 2 yang dihargai sekitar US$450 masih lebih murah daripada harga iPhone 7.

Model iPhone terbaru ini juga dilaporkan kemungkinan akan digerakkan dengan prosessor bertenaga lebih besar untuk menjalankan sistem operasi iOS 11 baru Apple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper