Samsung Resmikan GIES Terbesar di Asia

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 29 September 2017 | 17:24 WIB
Galaxy International Experience Store/Istimewa
Galaxy International Experience Store/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) telah meresmikan Galaxy International Experience Store (GIES) terbesar di kawasan Asia Tenggara dengan konsep yang lebih canggih dan premium.

President Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon mengatakan alasan pihaknya membuat GIES‎ terbesar yang berlokasi di Lotte Shopping Evenue tersebut adalah untuk membawa pengalaman pengguna agar dapat merasakan langsung ponsel pintar Samsung sekaligus ekosistem Samsung di Indonesia.

"Peresmian GIES ini merupakan langkah besar Samsung untuk membawa pengalaman futuristis melalui smartphone dan ekosistemnya khusus buat masyarakat Indonesia," tuturnya di sela-sela peresmian GIES di Jakarta, Jumat (29/9).

Dia menjelaskan keunggulan GIES tersebut adalah menyediakan promoter yang fasih beberapa bahasa asing untuk melayani konsumen internasional dan area training yang memberikan pembelajaran gratis bagi pengguna untuk mengoptimalkan gawai.

"GIES ini memiliki banyak keunggulan, selain memberikan solusi yang menyeluruh bagi pengguna, kami juga menyediakan promoter yang fasih menggunakan beberapa bahasa asing untuk konsumen global," katanya.

‎Bersamaan dengan peresmian GIES tersebut, Samsung juga melakukan penjualan perdana untuk konsumen Samsung Galaxy Note 8 serentak di wilayah Jakarta dan Surabaya. Penjualan perdana tersebut dilakukan mulai 29 September-1 Oktober 2017 di Lotte Shopping Avenue untuk wilayah Jakarta dan Pakuwon Mall untuk wilayah Surabaya.

IT & Mobile Business Vice President Samsung Electronics Indonesia, So Djien Gie optimistis produk teranyarnya tersebut dapat menarik minat pengguna ponsel pintar di Indonesia. Pasalnya, dia menjelaskan sambutan konsumen selama masa pre-order Samsung Galaxy Note 8 sangat tinggi, sehingga hal tersebut diprediksi juga akan sama dengan penjualan kali ini.

"Sambutan konsumen terhadap penawaran pre-order kemarin kan cukup tinggi ya dan itu telah melampaui ekspektasi kami, karena itu kami hari ini menggelar penjualan perdana di Jakarta dan Surabaya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper