Lazada Jelajah 11 Kota, Cari UKM Unggulan

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 9 Agustus 2017 | 12:51 WIB
Warehouse Lazada di Jakarta/Reuters
Warehouse Lazada di Jakarta/Reuters
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA — Pelaku e-commerce Lazada menggelar roadshow #upgradeUKM sebagai salah satu inisiatif #KamuJugaBisa, program fasilitasi dan pengembangan potensi UKM lokal di seluruh daerah di Indonesia.

Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm mengemukakan bahwa pihaknya telah berkomitmen untuk mencari dan mendorong seluruh UKM di pelosok Indonesia.

Menurutnya, Lazada ingin turut mendukung pemerintah menciptakan lebih banyak titik digital perekonomian baru di seluruh Indonesia.

"Ini komitmen kami untuk mendorong sektor UKM. Kami tidak hanya mencari UKM di kota besar saja, tetapi hingga ke pelosok Indonesia untuk menciptakan Indonesia sebagai ekonomi digital terbesar di Asia," tutur Holm di Jakarta, Rabu (9/8).

Untuk memperkuat komitmen mendorong perkembangan sektor UKM, Lazada akan melakukan roadshow pencarian UKM sepanjang Agustus 2017 di 11 kota potensial.

Menurut Holm, roadshow tersebut ‎akan memberikan edukasi agar UKM mengetahui tantangan yang akan dihadapi dan memberikan solusi untuk mengembangkan usaha UKM agar menembus pasar nasional hingga global.

"Jadi kami akan langsung memberikan edukasi melalui roadshow ini tentang apapun misalnya memberitahu apa saja tantangan yang mereka hadapi dan cara UKM mengembangkan bisnisnya," kata Holm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper