Samsung Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro Punya Kamera Full HD

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 27 Juli 2017 | 18:13 WIB
Ilustrasi Samsung Galaxy J7 Pro Gold/Samsung
Ilustrasi Samsung Galaxy J7 Pro Gold/Samsung
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Samsung Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro memiliki kamera Full HD beresolusi tinggi danfitur untuk menghemat pemakaian kuota data.

PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hari ini memperkenalkan Samsung Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro yang memiliki sejumlah teknologi dan fitur yang dijadikan andalan untuk menggaet konsumen.

Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director SEIN mengemukakan teknologi dan fitur baru yang mulai diterapkan Samsung untuk dua produk terbaru itu di antaranya adalah Full HD, Ultra Data Saving, Signal Max dan Ultra Power Saving. Menurutnya, sejumlah fitur yang telah dibesut Samsung tersebut dibutuhkan oleh pengguna ponsel pintar saat ini.

"Jadi produk terbaru kami ini tidak hanya diperuntukkan untuk melakukan swafoto saja. Tetapi masih banyak fitur andalan lain yang kami terapkan di produk terbaru ini," tuturnya, Kamis (27/7/2017).

Fitur dan teknologi Full HD yang diterapkan oleh ponsel pintar seri Galaxy J Pro mendukung Full HD video kamera pada 30 frame per deti, sehingga membuat hasil rekaman untuk live vlogging jauh lebih mulus.‎

Selain itu, untuk memaksimalkan pengguna dalam melakukan aktivitas live vlogging yaitu penggunaan kamera yang cukup besar yaitu sebesar 13 MP untuk kamera depan dan kamera belakang.

"‎Kamera belakang produk ini memiliki bukaan lensa hingga f1.7 sedangkan kamera depannya memiliki bukaan lensa hingga f1.9 yang didukung oleh selfie flash," katanya.

Selain itu, Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro memiliki fitur Ultra Data Saving yang dapat menghemat kuota pemakaian data pengguna pada saat menggunakan aplikasi apapun. Fitur tersebut dinilai juga membantu pengguna untuk memblokir aplikasi lain pada ponsel yang tidak pernah digunakan agar mendapatkan konektivitas yang lebih baik.

"Jadi lewat fitur ini, intensitas lebih tinggi dalam menggunakan live vlogging di media sosial dan dapat membaca berbagai informasi serta berita online dengan kuota data yang lebih hemat," ujarnya.

Selanjutnya melalui fitur Signal Max pada seri Galaxy J Pro tersebut dia menjamin pengguna akan mendapatkan koneksi Internet yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Sehingga menurutnya, pada saat pengguna ponsel pintar tersebut berada di wilayah pedalaman, kualitas sinyal tetap baik dan tidak akan berubah.

"Kedua seri Galaxy J Pro ini sudah dilengkapi dengan teknologi sinyal dual antena yang memungkinkan ponsel pintar anda mendapatkan konektivitas sinyal yang lebih baik lagi," tuturnya.

Terakhir adalah fitur Ultra Power Saving yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol konsumsi data baterai pada smartphone tersebut. Dia mengatakan, melalui fitur tersebut pengguna juga dapat mengontrol berbagai aktivitas aplikasi yang berjalan di belakang layar pada saat ponsel berada dalam posisi standby.

"Ada dua pilihan untuk mengatur mode hemat baterai ini. Pertama adalah medium yang dapat menghemat daya hingga 20% dan mode maksimum yang dapat menghemat daya hingga 100%. Semua tergantung kebutuhan pengguna," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper