Hikvision Luncurkan Kamera Smart Home

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 27 Mei 2017 | 03:26 WIB
Ilustrasi/telegraph.co.uk
Ilustrasi/telegraph.co.uk
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan manufaktur CCTV global Hikvision memperkenalkan produk teranyarnya Ezviz untuk solusi smart home sekaligus action camera di Indonesia.

Oliver, Sales Director Ezviz mengemukakan produk teranyar besutannya tersebut merupakan sub-brand dari Hikvision yang menyediakan line-up lengkap dengan solusi keamanan untuk smart home.

"Sebagai pengenalan diri ke masyarakat Indonesia, kami sudah meluncurkan beberapa produk yang mengedepankan teknologi kamera dan sensor terbaru. Produk ini juga menampilkan kemampuan desain dan evolusi teknologi untuk solusi indoor dan outdoor,” tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (26/5).

Dia menjelaskan, selain telah mengusung teknologi terbaru, kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur alarm untuk mengamankan rumah dari penyusup.

"Kami menciptakan cara bagaimana untuk tetap terhubung secara visual. Tidak peduli di mana pun anda berada, teknologi video rumah pintar Ezviz dapat membantu pengguna merasa seperti berada di rumah secara langsung dari telapak tangannya," katanya.

Sementara itu, Marketing Manager Hikvision Indonesia, Indah Rosa Sitepu optimistis kehadiran kamera Ezviz di Indonesia dapat membuat setiap pengguna terhubung secara visual ke rumah, keluarga, teman, hewan peliharaan, dan orang-orang terkasih di rumah.

“Ini hanya langkah pertama kami, kami akan membawa produk-produk teknologi rumah pintar ke pasar Indonesia dalam waktu dekat,” ujarnya.

Dia menjelaskan, Ezviz akan membawa berbagai produk pintar yang dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna sekaligus mudah digunakan. Menurutnya, sejumlah produk yang akan menjadi debut Ezviz di Indonesia di antaranya adalah kamera pengawas EZVIZ C2C, C3C, C6T, serta action camera EZVIZ S1C dan S5.

Seperti diketahui, produk yang telah diluncurkan di berbagai negara tersebut juga dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti di kamar anak, mengawasi hewan peliharaan, atau bisa digunakan memantau anggota keluarga yang sudah tua, hingga sebagai solusi yang memberikan keamanan sempurna bagi bisnis. Selain itu, aplikasi dan perangkat Ezviz juga dirancang agar mudah digunakan siapa saja, bahkan bagi mereka yang baru pertama kali menggunakan kamera pengawas di rumah.

“Untuk menghubungkan perangkat EZVIZ, Anda perlu mendownload dan menginstal aplikasi EZVIZ dari GooglePlay atau App Store dan memindai kode QR yang ada pada perangkat,” katanya.

Senada disampaikan Duwi Megeng Kumoro, Technical Manager Hikvison Indonesia yang menjelaskan Ezviz menawarkan berbagai macam kamera Wi-Fi dan PoE (Power over Ethernert) indoor dan outdoor yang tersedia untuk pembelian pribadi maupun komersial. Menurutnya, setiap kamera berkualitas tinggi akan dilengkapi dengan beragam fitur canggih dengan teknologi terdepan.

"Dari hasil tangkapan gambar berkualitas 720P-1080P yang jernih, kompatibel dengan IFTTT, pilihan penyimpanan Cloud dan SD card, semua fitur membuat unggul produk ini dan menciptakan rangkaian kamera pengawas yang benar-benar unik," katanya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper