Aplikasi Baca Upgrade Versi 3.0.4

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 14 Februari 2017 | 19:20 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi Baca memperkenalkan versi terbaru 3.0.4 yang dinilai dapat memudahkan para pembaca untuk memilih konten bacaan pada aplikasi tersebut.

Bryan Lee, Marketing VP Baca mengemukakan ‎versi terbaru aplikasi tersebut dapat diunduh pengguna secara otomatis melalui Google Play. Menurutnya, versi terbaru aplikasi Baca dapat memberikan para penggunanya personalisasi dan kemudahan dalam mencari informasi baik dalam bentuk tulisan, video dan gambar.

"Dengan versi terbaru ini, maka pembaca dapat mencari informasi yang bisa disesuaikan dengan keinginannya," tuturnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (14/2/2017).

Menurutnya, kustomisasi konten pada aplikasi versi terbaru tersebut mudah dioperasikan pengguna. Sebagai ilustrasi, pada page beranda, pembaca dapat menyentuh fungsi kustomisasi, kemudian memilih konten favorit pengguna.

"‎Jadi pengguna aplikasi ini tidak perlu mencari lagi berita dan informasi, karena sudah kami sediakan melalui sistem algoritma yang disukai pembaca," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper