Erafone Tawarkan Perlindungan Gadget Melalui TecProtec

Dewi Andriani
Jumat, 2 Desember 2016 | 22:56 WIB
Gerai Erafone/Erajaya.com
Gerai Erafone/Erajaya.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Erafone, bekerjasama dengan AmTrust mobile Solutions Siangapore Pte Ltd (AmTrust), memberi layanan penggantian dan servis perlindungan gadget melalui layanan TecProtec.

Jaminan perlindungan diberikan apabila terjadi kerusakan ponsel, seperti terjatuh atau tercebur yang tidak dapat dijamin oleh garansi resmi. Di samping itu, Erafone juga menyediakan perlindungan terhadap ponsel bahkan dari perampasan.

"Untuk pelanggan yang ponselnya mengalami rusak layar bisa mendapatkan perbaikan gratis dengan syarat handsetnya masih dalam garansi," ujar Digital Manager PT Erajaya Swasembada Tbk, Nahason Jurun, dalam rilis yang diterima Bisnis pada Jumat (2/12/2016).

Anak grup Erajaya tersebut menyediakan produk yang lengkap, bekerja sama dengan merek-merek ternama seperti Samsung, Apple, Nokia Microsoft, ASUS, Xiaomi, Smartfren, Lenovo, BlackBerry, dan sederet merek terkenal lainnya.

Konsumen tidak hanya dimanjakan dengan produknya yang lengkap, tetapi juga promo-promo menarik yang semakin membuat konsumen nyaman untuk berbelanja gadget dan aksesoris di Erafone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper