BRIINDOCOMTECH 2016: Lelang Smartphone Dibuka Harga Rp10.000

Nurudin Abdullah
Rabu, 2 November 2016 | 21:05 WIB
Proses lelang secara online di booth Blibli.com. /JIBI-Nurudin Abdullah
Proses lelang secara online di booth Blibli.com. /JIBI-Nurudin Abdullah
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengunjung pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia, BRIIndocomtech, di Jakarta Convention Center siang ini, Rabu (2/11/2016) mengikuti lelang di stan Blibli.com.

Toko online Blibli.com melelang sejumlah smartphone, antara lain Lenovo Vibe S1seharga Rp3,69 juta per unit dengan harga pembuka Rp10.000 per unit, yang persyaratan relatif mudah.

Pengunjung yang berminat ikut lelang secara online itu hanya diminta memasukkan data Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya untuk mendapatkan nomer token sehingga dapat mengakses laman Blibli.com.

Sandy, staf di stan Blibli.com, mengatakan kegiatan lelang secara online memang dijadwalkan selama berlangsung pameran BRIIndocomtech pada 2-6 November 2016 dengan berbagai produk yang harganya cukup tinggi.

“Lelang yang sudah kami lakukan semua dibuka dengan harga terendah Rp10.000 walau untuk produk smartphone yang harga riilnya mencapai Rp5 juta. Dalam lelang tadi, barang seharga itu terjual hanya Rp1,5 juta,” ujarnya, Rabu (2/11/2016).

Menurutnya, setiap hari toko online Blibli.com melakukan 2 kali lelang secara online pada pukul 12.00 WIB dan 18.30 WIB di booth-nya dalam arena BRIIndocomtech 2016 dengang berbagai jenis produk yang berbeda-beda.

Seperti hari ini, Blibli.con melelang JBL GO Wireless Speaker, Lenovo Vibe K5 dan Vibe S1, Silicon Power Hard Disk External 1TB, SSD Corsair 240GB, dan Meizu MX4 Pro Smart Phone 32GB/3GB.    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper