Axis Luncurkan Pojok Axis

Yanuarius Viodeogo
Rabu, 24 Agustus 2016 | 20:50 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Axis meluncurkan forum interaksi bernama Pojok Axis dan aplikasi Axis Net untuk menjawab kebutuhan pelanggan dalam menyajikan layanan maksimal menyerap asporasi pelanggan.

VP Axis Business Unit Kirill Mankovski mengatakan, Pojok Axis adalah harapan dari banyak masukan saran atau keluhan dari pelanggan dan masyarakat.

“Melalui forum dan komunikasi digital tersebut, kami akan memberikan panduan untuk mendapatkan manfaat yang lebih maksimal dalam menggunakan layanan Axis,” kata Kirill kepada Bisnis dari keterangan pers yang diterima Bisnis, Rabu (24/8/2016).

Menurutnya, program ini bermula dari interakasi dan komunikasi dengan pelanggan merupakan hal penting bagi Axis yang memiliki target segmen remaja.

Kirill mengutarakan sebagian besar enggan masyarakat enggan menghubungi call center untuk menyampaikan saran atau keluhan dan kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk mencari solusi secara online.

Pojok Axis berupa website berbentuk format forum yang dapat digunakan untuk berinteraksi secara langsung antar pengguna Axis.

Dengan alamat situs www.pojok.axisnet.id, forum itu terintegrasi dengan situs www.axisnet.id, sehingga forum bisa menjadikan tempat untuk bertanya mengenai segala hal terkait produk dan layanan Axis.

Informasi yang disiapkan di dalamnya pun mudah diakses dengan kategori ilmu Ngirit, Curcol, Gadget dan teknologi serta promo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper