Panasonic Perkenalkan Kamera Lumix Mirrorless DMC-GX85

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 31 Mei 2016 | 19:37 WIB
Comisioner PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) Abdullah Gobel (kanan) didampingi  Marketing Director PGI Yasunori Takase (ketiga dari kanan) dan HRS Director PGI Wendy Syofyan  (kedua dari kiri) dengan Product Manager Digital Imaging PGI, Agung Ariefiandi (kiri) dan PAPAP AV Merchandising Director (kedua dari kanan) usai memperkenalkan kamera  Digital Single Lens Mirroless (DSLM)  terbaru keluaran  Panasonic  yaitu Lumix  GX 85, di Jakarta, Selasa (31/5).
Comisioner PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) Abdullah Gobel (kanan) didampingi Marketing Director PGI Yasunori Takase (ketiga dari kanan) dan HRS Director PGI Wendy Syofyan (kedua dari kiri) dengan Product Manager Digital Imaging PGI, Agung Ariefiandi (kiri) dan PAPAP AV Merchandising Director (kedua dari kanan) usai memperkenalkan kamera Digital Single Lens Mirroless (DSLM) terbaru keluaran Panasonic yaitu Lumix GX 85, di Jakarta, Selasa (31/5).
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Panasonic memperkenalkan inovasi kamera digital mirrorless terkininya, sebagai solusi kamera mirrorless dengan performa tinggi, yaitu Lumix DMC-GX85.

Produk tersebut untuk memenuhi perkembangan teknologi dan industri elektronik menjadikan resolusi 4K sebagai salah satu pertimbangan bagi konsumen untuk mendapatkan produk terkini.

Tak hanya itu, dengan kelebihannya, berbagai jenis industri pun mendapatkan manfaat dari ketajaman resolusi 4K ini.Dijaman digital modern saat ini, menangkap sesuatu momen keseharian bukan lagi hal yang luar biasa, bahkan semua aktifitas manusia merupakan momen yang dapat ditangkap sebagai salah satu momen yang patut diabadikan. 

Agung Ariefiandi, Product Marketing Digital Imaging PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan kamera DSLM (Digital Single Lens Mirrorless) semakin diminati oleh masyarakat Indonesia dalam setahun terakhirdengan pertumbuhan market lebih dari 200% ditahun 2015 dibanding tahun sebelumnya.

Dia mengatakan karena ukuran yang ringkas dan kehandalannya tidak kalah dari kamera tipe lainnya. Di tahun 2016 ini, Panasonic memperkenalkan inovasi kamera DSLM DMC-GX85 terkini yang telah dilengkapi dengan teknologi 4K photo yang dapat menangkap gambar secara langsung dari rekaman video 4K beresolusi tinggi.

"Lumix DMC-GX85 inimerupakan perwujudan komitmen Panasonic“A Better Life, A Better World”  sebagai pemimpin pasar kamera DSLM untuk senantiasa berinovasi dalam menghadirkan produk terkini,”ujarnya.

 
Agung menambahkan jika desain Lumix DMC-GX85 mengandalkan eksterior yang menawan dan pas di genggaman tangan, LUMIX GX85 memampukan pengguna untuk merasakan pengalaman fotografi yang menyenangkan dalam hidup sehari – hari selaras dengan tagline “The One That Captures Life on The Move”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper