Hikvision Hadirkan Kamera CCTV Kualitas Video 4K

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 27 Mei 2016 | 15:37 WIB
CCTV/telegraph.co.uk
CCTV/telegraph.co.uk
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Generasi ketiga Turbo HD Hikvision menghadirkan kualitas video 4K ke system analog PT. Pasifik Teknologi Indonesia sebagai perusahaan distributor penyedia CCTV dan perangkat keamanan  di Indonesia , pada hari ini meluncurkan Generasi ketiga Turbo HD Easy Ip terbaru dari Hikvison dengan menghadirkan kualitas video 4K dan juga salah satu tipe smart camera terbaru yakno thermal camera.

Direktur PT Pasifik Teknologi Indonesia Nicko Christian mengatakan pengguna CCTV analog saat ini sudah dapat menikmati video dengan resolusi 4K yg dapat terintegrasi dengan system analog yang telah terpasang dengan diluncurkannya analog HD generasi ketiga, Turbo HD 3.0 oleh Hikvision. Tidak hanya memberikan camera beresolusi 5MP dan kualitas video 4K tetapi juga dapat memberikan resolusi full 1080p HD & HD 720p hingga jarak transimisi 1200m Selain jarak transmisi video yang lebih jauh, para pengguna juga akan dimudahkan dengan teknologi PoC (Power Over Coaxial), dimana dengan satu kabel coaxial dapat mengirim signal video dan aliran listrik.

Ini berarti mengurangi waktu & biaya instalasi, serta dengan teknologi H.264+ dapat meningkatkan efisiensi kompresi video hingga 50% . Hal tersebut dapat mempermudah kebutuhan proyek-proyek dengan lingkup yang luas. Thermal Camera hadir melengkapi jajaran smart camera yang ada dengan keunggulan utama yang meliputi jarak jangkauan Infrared yang mencapai 120meter dan dilengkapi pula dengan kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan, baik panas maupun dingin sehingga membuat tipe kamera ini sangat cocok untuk dioperasikan diberbagai tempat seperti perbankan, oli dan pertambangan, airport, pelabuhan dan tempat lainnya secara non-stop selama 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

Selain kamera, Hikvision juga meluncurkan LCD Monitor khusus untuk kebutuhan surveillance. Dirancang khusus dengan kemampuan operasional 24 jam dalam seminggu untuk memenuhi kebutuhan memonitor keamanan. Dilengkapi dengan port VGA dan HDMI untuk menampilkan gambar yang tajam, dan fitur-fitur lain, seperti Skin Color Correction, Image Freeze, Wide Viewing Angle yang akan memaksimalkan hasil gambar dari camera yang terpasang.

PT. Pasifik Teknologi Indonesia Memilliki lebih dari 1000 partner tersebar di seluruh Indonesia yang siap melayani instalasi CCTV dan security system.,serta dengan memberikan memberikan RMA (Return Merchandise Authorization) 2x24 jam, Warranty up to 3 tahun, serta Lifetime support untuk seluruh dealer di Indonesia, PT. Pasifik Teknologi Indonesia siap memenuhi kebutuhan pasar Video Surveillance & perangkat keamanan khususnya di Indonesia. Item Sebelumnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper