Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panasonic Targetkan Penjualan Televisi Viera Naik 50% Tahun Ini

Produc Manager Panaconic Gobel Indonesia Erwin Liem menargetkan penjualan pada tahun 2016 meningkat hingga 50 persen untuk televisi (TV) VIERA dari 200 ribu unit tahun 2015 lalu menjadi 300 ribu unit pada tahun 2016.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 20 April 2016  |  20:48 WIB
Panasonic Targetkan Penjualan Televisi Viera Naik 50% Tahun Ini
Panasonic - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA- Product Manager Panaconic Gobel Indonesia Erwin Liem menargetkan peningkatan penjualan hingga 50% untuk televisi (TV) VIERA.;Tahun lalu perusahaan mampu menjual 200.000 sehingga tahun ini diharapkan  menjadi 300.000 unit

Target ini menyusul dikeluarkannya TV VIERA 4K Pro dengan Hexa Chroma Dirve dengan 21 model. "Dengan kehadiran 21 model dari Panasonic, maka kami akan menyasar semua kalangan, mulai dari segmen bawah hingga segmen atas," kata Product Manager Panaconic Gobel Indonesia Edwin Liem pada acara peluncuran TV VIERA 4K Pro dengan Hexa Chroma Drive di Jakarta, Rabu (20/4).

Dia mengatajan saat ini pangsa pasar TV flat di Indonesia mencapai 40%, sedangkan sisanya masyarakat masih memakai TV tabung. Dan dia berharap teknologi terbaru ini bisa meningkatkan market share tersebut,nkarena masyarakat akan berpindah ke pasar TV flat.

Sementara itu Presdir. Panasonic Gobel Indonesia  Hiroyoshi Suga mengatakan Panasonic memiliki strategi alternatif untuk meningkatkan penjualannya tahun ini dengan hadirnya produk baru dengan teknologi yang terbaru.

Dikatakan, produk ini baru ini dengan menghadirkan keunggulan yang tidak di mlilki TV lain, yakni 6 warna akan menampilkan gambar dengan kecerahan yang luar biasa, kepekatan dan gradasi warna hitam yang optimal serta warna yang menakjubkan sehngga tidak ada warna yang tertinggal. "Produk baru ini memberikan jutaan warna kontras dan kecerahan yang luas biasa," tegasnya.

Selain itu keunggulan lain yakni, Smart Feature memilliki firefox OS dan Netflix. Dengan teknologi ini akan memudahkan dalam mengakses fitur Smart setiap hari. " Fitur My home screen 2.0 yang didukung Firefox OS memberikan kemudahan untuk mengakses bebagai macam konten favorit," tegasnya.

Sedangkan desain dan interior sangat dibutuhkan karena memiliki nilai tambah bagi para konsumen. "Desain dan seni menjadi gaya hidup, bila desainnya makin bagus, maka akan memberikan nilai tambah bagi konsumen," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panasonic
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top