Bridestory Perkenalkan Dua Aplikasi Baru

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 24 Februari 2016 | 09:51 WIB
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA—Marketplace wedding Bridestory memperkenalkan dua aplikasi terbarunya yaitu Bridestory dan Bridestory Pro yang akan menyasar pangsa pasar vendor pernikahan di Tanah Air.

Kevin Mintaraga, CEO Bridestory mengemukakan pihaknya telah menggandeng sekitar 15.000 vendor pernikahan dari 50 negara di seluruh dunia. Sehingga dengan demikian Kevin berharap seluruh calon pengantin dapat dipertemukan dengan vendor yang tepat untuk melangsungkan pernihakannya.
 
“Dengan hadirnya kedua aplikasi ini, kami berharap dapat menghubungkan lebih banyak calon pengantin dengan vendor pernikahan,” tuturnya dalam keterangan  tertulisnya di Jakarta, Rabu (17/2).
 
Berkaitan dengan itu, Chief Technology Officer Bridestory, Doni Hanafi mengemukakan alasan pihaknya meluncurkan dua aplikasi terbaru dari Bridestory tersebut adalah untuk mengimbangi tingginya pertumbuhan pengguna smartphone aktif yang menurut data We Are Social telah melebihi jumlah penduduk Indonesia yaitu sekitar 318,5 juta pengguna smartphone aktif dari 255,5 juta penduduk.

“Data kami juga menunjukkan lebih dari 60% pengguna perangkat mengakses situs Bridestory melalui mobile device, karena itu kami meluncurkan ini,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper