Opera Luncurkan Aplikasi Rasa Netflix

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 11 Februari 2016 | 07:12 WIB
Netflix/Digitaltrends
Netflix/Digitaltrends
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Opera kembali memperkenalkan layanan terbarunya dalam bentuk aplikasi yang serupa dengan layanan video streaming Netflix bernama Opera Apps Club dan diklaim dapat memberikan nilai tambah bagi operator. Pedro Ripper, CEO Bemobi, anak perusahaan Opera mengemukakan hingga saat ini layanan Opera Apps Club telah menggandeng 34 operator nirkabel dan dua OEM smartphone yang sudah tersebar di seluruh dunia.

"Sejak awal, Opera Apps Club telah dirancang untuk terus dapat mengakomodasi pertumbuhan bisnis masa depan," tuturnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (10/2).

Menurut Ripper, khusus di Indonesia sendiri Opera juga telah bekerja sama dengan empat operator telekomunikasi sejak September 2015 melalui Opera Subscription Mobile Store dengan memberikan akses kepada pengguna ke ribuan aplikasi premium tanpa mengharuskan penggunanya memakai kartu kredit untuk berlangganan.

“Layanan ini tersedia di lebih dari 7.500 model smartphone yang berbeda, dari yang paling sederhana hingga yang paling mutakhir, termasuk Java, Symbian, BlackBerry, dan Android,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper