Samsung Segera Pasarkan Galaxy TabPro S dengan Layar 12 inchi

Gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2016, Samsung meluncurkan tablet premium bersistem operasi Windows 10, Galaxy Tab Pro S.
Newswire | 06 Januari 2016 10:26 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2016, Samsung meluncurkan tablet premium bersistem operasi Windows 10, Galaxy Tab Pro S.

Perangkat tersebut merupakan tablet 2 in 1 dengan keyboard yang dapat dilepas dan opsi untuk pembelian dan penggunaan Bluetooth Pen dan adaptor multi-port.

Galaxy Tab Pro S menawarkan layar Super AMOLED 12 inci dengan resolusi 1440p dan menjalankan prosesor generasi keenam Intel Core M dual core lengkap dengan RAM 4GB.

TabPro S dapat dikonfigurasi dengan 128GB atau 256GB SSD, didukung konektivitas LTE Cat.6 dan baterai 5.200 mAh, serta kamera depan dan belakang 5MP.

Samsung Galaxy TabPro S juga akan menjalankan baik Windows 10 Home atau pun Windows 10 Pro, tergantung pada kebutuhan pengguna.

Pengguna juga akan mendapatkan penutup keyboard di dalam box yang dilengkapi touchpad dengan engsel fleksibel.

Galaxy TabPro S mengusung ketipisan 6,3mm dan berat 693gram. Tablet tersebut tersedia dalam pilihan model Wifi dan LTE pada Februari mendatang, namun untuk harga saat ini belum diumumkan.

Samsung mendesain dua aksesoris eksklusif untuk TabPro S yakni Bluetooth Pen dan port adaptor untuk HDMI, USB biasa dan port USB Type-C. Sedangkan perangkat tersebut hanya memiliki satu port USB Type-C, demikian GSM Arena.

Sumber : Antara

Tag : samsung
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top