Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panasonic Pasarkan Solusi IP Camera Terbaru

Panasonic memperluas dan melengkapi lini produk kamera keamanannya (i-Pro Series) dengan menggabungkan teknologi inovatif yang mencakup kamera berteknologi cerdas, Full HD/HD kamera 60fps, durasi perekaman yang lebih panjang dengan Dual SDXC, dan lainnya.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 02 Desember 2015  |  18:53 WIB
Panasonic Pasarkan Solusi IP Camera Terbaru
Panasonic - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA— Panasonic memperluas dan melengkapi lini produk kamera keamanannya (i-Pro Series) dengan menggabungkan teknologi inovatif yang mencakup kamera berteknologi cerdas, Full HD/HD kamera 60fps, durasi perekaman yang lebih panjang dengan Dual SDXC, dan lainnya.

Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan lini produk baru IP Camera dan alat perekam (Network Video Recorder/NVR) berbasis IP yang dapat merekam dengan gambar yang jelas, LED Infrared untuk pemantauan Day & Night dan juga aplikasi serbaguna untuk smartphone berbasis iOS dan Android.

Lini produk IP Camera & NVR tersebut menawarkan kemudahan instalasi, pemeliharaan dan harga terjangkau dengan sudah termasuk port POE dalam alat perekam jaringan (Network Video Recorder/NVR).

Manager of System Solution Department PT Panasonic Gobel Indonesia Hot Asi Nababan mengatakan Panasonic dikenal  memproduksi lini produk kamera keamanan high-end dari analog hingga berbasis IP di mana sebagian besar penggunanya berasal dari sektor city surveillance, government, factory, 4&5 star hotels.

Menurutnya, pasar Asean, khususnya di Indonesia mempunyai karakter yang unik dengan pangsa pasar di segmen low-end yang sangat besar.

“Kami ingin memperkenalkan lebih dalam lagi mengenai lini produk kamera keamanan dari Panasonic untuk menjawab kebutuhan pangsa pasar Indonesia dengan kualitas baik dan harga terjangkau,” tuturnya dalam keterangan pers, Rabu (2/12).

Dia menambahkan strategi perusahaan untuk menyasar pasar lapisan bawah (low-end) yaitu dengan menghadirkan lini produk baru kamera keamanan berbasis IP yang disebut dengan “E-Series”. Dengan tiga karakter tigga E, yakni Easy Installation and Operation, Easy Maintenance, dan Economic Value.

Lini IP Camera di atas mendukung 1.3 MOS sensor yang mampu menghasilkan (1280 x 960) dan (1280 x 720) pada 30fps dan juga mendukung H.264 dan Dual-Streaming Encoding. LED infrared-nya mendukung pemantauan dengan pencahayaan yangminim, hingga 20 meter untuk kamera tipe Dome dan 30 meter untuk tipe Box.

Housing yang digunakan sudah Weather Proof IP66 yaitu tahan air dan debu. Untuk memenuhi kebutuhan variasi sudutpandang, tersedia 3 pilihan lensa untuk tipe Dome yaitu 2.8mm, 3.6mm dan yang terbaru Varifocal 2.8mm-12mm, dan untuk kamera tipe Box tersedia pilihan lensa yaitu 3.6mm, 6mm, 8mm dan yang terbaru Varifocal 2.8mm-12mm.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panasonic
Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top