LAYANAN 4G: XL Siapkan 1 Juta Sim Card Gratis di Bandung

Heri Ardhia
Rabu, 11 November 2015 | 19:27 WIB
XL Axiata
XL Axiata
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - PT XL Axiata Tbk. (XL) menyiapkan 1 juta SIM card 4G secara gratis bagi pelanggannya untuk mendukung layanan data yang semakin berkualitas di Bandung,

Vice President XL Central Region Bambang Parikesit mengatakan masyarakat sudah bisa mulai mendapatkan kartu SIM gratis tersebut.

Menurutnya, karakteristik Kota Bandung adalah warga yang penuh kreativitas serta memahami benar pemanfaatan akses Internet. 

"Daya kreatif tersebut yang menjadikan Bandung sebagai ibu kota industri kreatif di Indonesia. Oleh karena itu, kami memfasilitasi warga Bandung agar mudah memanfaatkan layanan 4G LTE,"katanya, Rabu (11/11/2015).

Bambang memprediksi permintaan masyarakat akan melonjak seiring dengan peluncuran layanan komersial 4G LTE. Penyaluran 1 juta kartu SIM gratis akan dilakukan melalui 58 outlet dan XL Center, yang tersebar di Bandung, Cimahi, Jatinangor, dan Padalarang. 

Program tersebut ditujukan untuk melengkapi ekosistem yang sudah terbangun antara lain berupa paket bundling layanan 4G XL dengan ponsel pintar, termasuk dengan cicilan harga yang terjangkau dan bervariasi.

XL juga menyelenggarakan program Tabungan Kuota 4G. Program tersebut menawarkan manfaat berupa tabungan kuota data 4G yang bisa dipakai saat layanan 4G tersedia. 

Pada tahap awal, layanan 4G LTE di Bandung bisa dinikmati di area Kota Bandung, Padalarang, Jatinangor dan Cimahi. Lebih dari 249 BTS 4G mendukung layanan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Heri Ardhia
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper