Gandeng Intel, Mito Kenalkan Tablet Anyar

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 6 November 2015 | 16:15 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Mito, vendor ponsel asal Indonesia menggandeng perusahaan IT global, Intel untuk meluncurkan tablet terbarunya yang diberi nama Mito T35 Fantasy.

Tablet Mito T35 Fantasy tersebut telah diluncurkan ke pasar smartphone Indonesia pada awal November lalu.

CEO MITO, Hansen Lie mengemukakan produk teranyarnya tersebut akan dijual secara ekslusif di marketplace Blibli,com secara pre order mulai dari 6-15 November 2015.

Selama masa Pre order tersebut, MITO T35 Fantasy Tablet akan di banderol dengan harga special dari harga normal Rp999.000 menjadi Rp699.000.

“MITO juga bekerjasama dengan Telkomsel untuk menghadirkan layanan komunikasi. MITO T35 Fantasy Tablet di-bundling dengan paket TAU Telkomsel senilai 2GB dengan harga mulai dari 49 ribu rupiah,” tuturnya.

Lie mengungkapkan tablet teranyarnya kali ini akan dipersenjatai dengan prosesor terbaru dari Intel, yaitu Intel Atom X3 yang diklaim dapat meningkatkan performa yang signifikan dibandingkan dengan vendor lain di kelas yang sama.

“Performanya akan berbeda, dapat langsung dirasakan bedanya,” ujarnya.

Lie optimistis tablet teranyarnya dapat diterima baik di pasar smartphone Indonesia. Pasalnya jika merujuk pada data IDC Indonesia, pasar Tablet tanah air masih menawan dan menggiurkan karena pasar Tablet di Indonesia tumbuh 8 % untuk tahun ini.

Begitupun untuk pasar global, hasil riset  IDC memperkirakan,  penjualan tablet global pada 2015 mencapai 234,5 juta unit, atau naik dari 229,7 juta pada 2014. Sementara perkiraan pada 2019, naik 62,9%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper