Hikvision Luncurkan Teknologi Kamera CCTV Tanpa Adaptor

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 16 Oktober 2015 | 16:26 WIB
CCTV/telegraph.co.uk
CCTV/telegraph.co.uk
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- PT. Pasifik Teknologi Indonesia selaku Authorized Distributor terbesar Hikvision, perusahaan penyedia CCTV dan perangkat keamanan meluncurkan produk untuk sistem keamanan yang terintegrasi satu sama lain, terdiri dari produk-produk keamanan seperti Access Control & Turbo HD Series.  

Fitur unggulan dari seri terbaru Hikvision Turbo yang akan segera dirilis adalah POC (Power Over Coaxial), yang memungkinkan kamera tidak memerlukan adaptor lagi untuk sumber listrik.    

Access control dan Alarm Intrusion dari Hikvision ini pertama kali diluncurkan untuk pasar Indonesia. Hikvision memberikan kepercayaan penuh kepada PT. Pasifik Teknologi Indonesia sebagai distributor resmi untuk produk ini. Salah satu keunggulan dari Access Control ini dalah anti-violance atau disebut juga anti kekerasan yang cocok untuk Bank Vault, Prison dll. Produk ini juga dilengkapi dengan proteksi IP65  (anti debu dan air) serta dapat diintegrasikan dengan produk surveillance Hikvision lainnya.  

Layanan keamanan Hikvision dipakai di La prison de Lille-Annoeullin sebuah penjara baru di bagian utara kota Lens, Perancis. Samir Rekik, R&D Engineer di Aris Technologies Company (video solution designer and integrator for this project) menjelaskan secara detil, dan menyeluruh tujuan dari solusi yang ditawarkan Hikvision ini adalah untuk meyakinkan konsumen Hikvision menyediakan solusi untuk produk keamanan dengan kualitas terbaik yang tidak memerlukan keahlian pengetahuan khusus untuk mengoperasikan produk yang ada (easy to operate).          

Produk Access Control dan Turbo HD Series yang akan dipasarkan PT. Pasifik Teknologi Indonesia terdiri dari produk Access Control, Intrusion, dan Turbo HD Camera Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper