Tarif Axis Akan Berlaku Sama di Seluruh Tanah Air

Fitri Sartina Dewi
Sabtu, 3 Oktober 2015 | 12:00 WIB
Bagikan

Bisnis.com, MAKASAR--PT XL Axiata Tbk. meluncurkan paket internet hemat Axis dengan pengenaan tarif merata untuk seluruh daerah di Indonesia.

General Manager Finance & Management Services North Mozes H. Baottong mengatakan program tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelayanan dan komunikasi secara terbatas dan irit.

Namun, tetap berkualitas, terutama untuk akses ke layanan internet. Selain memberikan promo tarif hemat, Axis juga menerapkan pengenaan tarif yang sama untuk setiap daerah, sehingga pelanggan dapat menikmati layanan internet tanpa khawatir terhadap kenaikan tarif di daerah tertentu.

"Beberapa operator memberi tarif yang berbeda-beda di setiap daerah, Axis menjadi salah satu operator selular yang memberikan kemudahan dengan memberi tarif murah dan seragam bagi masyarakat di berbagai daerah," kata Mozes, Jumat (2/10/2015).

Menurutnya, untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Axis. Pihaknya juga melakukan potongan tarif khusus untuk Kawasan Timur Indonesia (KTI) untuk paket internet tanpa batas yang awalnya dibanderol dengan harga Rp34.900 menjadi Rp24.900. "Program ini kami siapkan agar masyarakat bisa mengakses layanan internet tanpa harus membayar mahal," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper