Axis Tawarkan Program Spesial Irit Rabu Rawit

Yanuarius Viodeogo
Selasa, 25 Agustus 2015 | 11:33 WIB
Bagikan

Bisnis.com, BANJARMASIN – Operator seluler Axis meluncurkan program baru bernama Rabu Rawit atau rabu wajib irit untuk pelanggan yang ingin memperoleh potongan harga super iri setiap Rabu sejak berlaku 19 Agustus 2015.

Dari keterangan resmi yang diterima Bisnis, Vice President Axis Brand Kirill Mankovski mengatakan potongan harga diberikan pelanggan setiap pembelian paket-paket Axis yang berbeda-beda setiap Rabu.

“Kami memahami setiap orang membutuhkan internet untuk sekadar browsing, chatting, atau ngobrol dengan teman tanpa harus membayar dengan pulsa mahal maka kami ciptakan program untuk memenuhi kebutuhan itu,” kata Kiril, Selasa (25/8/2015).

Dia mengatakan program ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket baru atau registrasi paket melalui UMB *123*888#.

Menurutnya, Rabu Rawit cocok untuk ibu rumah tangga, pelajar dan kalangan pekerja, sehingga memenuhi kebutuhan komunikasi dasar masyarakat.

“Rabu Rawit  merupakan komitmen Axis untuk mengimplementasikan visi hidup iritology dengan meluncurkan berbagai produk supaya kebutuhan masyarakat atas layanan seluler irit,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper