Tablet Advan Vandroid X7 Diluncurkan, Harga Rp1.099.000

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 5 Agustus 2015 | 19:03 WIB
Ilustrasi-Advan Tab./bukalapak.com
Ilustrasi-Advan Tab./bukalapak.com
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA -- Pertengahan Agustus 2015 nanti, ADVAN mulai memasarkan tablet varian terbarunya yaitu tablet ADVAN Vandroid X7 kepada konsumen di seluruh Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu seharga Rp1.099.000. 

Menariknya, dengan harga yang tidak terlalu mahal itu, konsumen sudah dapat menikmati Operating System (OS) Android terbaru berjenis lollipop versi 5.1 dengan RAM sebesar 1 GB dan memory internal hanya sebesar 8 GB. Namun konsumen tidak perlu khawatir dengan memory internal 8 GB tersebut, karena ADVAN Vandroid X7 juga menyediakan slot untuk memory eksternal berjenis Micro SD yang dapat di upgrade maksimal hingga 32 GB.

Selain itu, ADVAN Vandroid X7 juga telah dibekali prosesor Intel Atom terbaru di dunia, berjenis X3-C3230 ORK Quadcore 1.0 GHz yang mampu untuk membuka banyak aplikasi secara bersamaan tanpa adanya gangguan atau lemot. Dengan prosesor tersebut, ADVAN Vandroid X7 juga diklaim mampu memainkan games 3D grafis tinggi dengan lancar.

Kemudian, dari sisi konektivitas ADVAN Vandroid dibekali dengan Wi-Fi 802.11, Bluetooth V.4.0‎ dan dual sim card GSM-GSM yang disokong dengan kekuatan baterai sebesar 2500 mAh pada layar 7" qHD (1024x600).

Namun sangat disayangkan, ‎selain belum berbasis LTE, ADVAN Vandroid X7 juga dibekali kamera yang belum mumpuni, kendati memiliki kamera depan dan belakang. Untuk kemera depan, Vandroid X7 hanya dibekali kamera VGA sedangkan belakang hanya dibekali kamera 2 MP.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper