Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

XL Edukasi Karyawan Hotel Continent Centrepoint Makassar

PT XL Axiata Tbk. (XL)North Region bekerjasama dengan Hotel Continent Centrepoint Panakkukang Makassar memberikan edukasi mengenai keunggulan produk provider ini dalam dunia kerja, khususnya dalam meningkatkan fungsi koordinasi antar karyawan.
Wiwiek Dwi Endah
Wiwiek Dwi Endah - Bisnis.com 17 April 2015  |  14:21 WIB
Dian Siswarini (kanan) saat masih menjabat Deputi CEO XL Axiata ketika berkunjung ke redaksi didampingi Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Arif Budisusilo -  Bisnis
Dian Siswarini (kanan) saat masih menjabat Deputi CEO XL Axiata ketika berkunjung ke redaksi didampingi Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Arif Budisusilo - Bisnis

Bisnis.com, MAKASSAR – PT XL Axiata Tbk. (XL)North Region bekerjasama dengan Hotel Continent Centrepoint Panakkukang Makassar memberikan edukasi mengenai keunggulan produk provider ini dalam dunia kerja, khususnya dalam meningkatkan fungsi koordinasi antar karyawan.

Regional Sales Manager Makassar Greater XL North, Suci Riyani mengatakan kemudahan yang diberikan kepada karyawan, mengingat tingginya mobilitas di dunia perhotelan yang harus diimbangi dengan sarana komunikasi.
Untuk itulah,kami hadir memberikan solusi melalui fasilitas tarif komunitas gratis nelpon 24 jam yang diperuntukan khusus bagi karyawan Hotel Continent Centrepoint Makassar, kata Suci dalam siaran persnya, Kamis malam (16/4/2015).
Dia menjelaskan, fasilitas gratis nelpon 24 jam ini diharapkan akan memberikan pengaruh yang positif terhadap peningkatan kinerja karyawan.
Sementara itu, General Manager Hotel Continent Centrepoint Makassar, Irwansyah berharap kerjasama ini dapat terus terjalin antar kedua belah pihak, sehingga dapat tercipta event serupa bahkan dengan taraf yang lebih besar lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xl axiata
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top