Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Akhirnya iOs 8.1.3 Resmi Diluncurkan Apple

iOs 8.1.3 Resmi Diluncurkan Apple
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 28 Januari 2015  |  13:05 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Apple resmi meluncurkan sistem operasi terbarunya iOS 8.1.3 tadi malam dengan beberapa fitur baru. Fitur-fitur baru tersebut diantaranya mengurangi jumlah penyimpanan gratis yang diperlukan untuk pembaruan software.

Hal ini menurut situs teknologi Phone Arena dapat membantu menghentikan tren yang menunjukan tingkat adopsi lebih rendah untuk iOS 8 dibandingkan dengan iOS 7. Selain itu, update baru tersebut juga dapat mencegah beberapa pengguna mengakses sandi ID Apple mereka untuk pesan dan FaceTime.

Fitur lainnya dapat mencegah Spotlight akibat menampilkan aplikasi. Pembaruan iOS 8.1.3 ini dapat dilakukan bagi pengguna iPad. Fitur baru ini dapat mencegah gerakan multitasking dan menambahkan opsi konfigurasi pada iPad.

Sebelumnya, iOS 8.1.2 dirilis pada tanggal 9 Desember lalu. Pengguna akan segera menerima iOS 8.1.3 ini. Sistem operasi baru tersebut tersedia untuk perangkat Apple yang menjalankan iOS 8 termasuk Apple iPhone 4s, Apple iPhone 5, Apple iPhone 5c, Apple iPhone 5s, Apple iPhone 6, Apple iPhone 6 Plus, Apple iPad 2, Apple iPad 3, Apple iPad 4, Apple iPad mini, Apple iPad Air, Apple iPad mini 2, Apple iPad 2 Air, mini iPad 3 dan Apple iPod touch generasi kelima.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apple
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top