Asus Zenfone 4S, Tersedia Awal Oktober!

Sanjey Maltya
Rabu, 1 Oktober 2014 | 15:15 WIB
 Produk notebook Asus/JIBI
Produk notebook Asus/JIBI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Vendor komputer dan handset global Asus Computer Inc melalui PT Asus Indonesia, meluncurkan Zenfone 4S di Indonesia. Ponsel pintar ini menggunakan processor notebook besutan Intel, yakni Atom.

Country Product Group Leader Asus Indonesia Juliana Cen mengatakan perseroan yakin Zenfone 4S sangat cocok untuk pengguna yang ingin memiliki smartphone berkelas dengan segudang fitur dengan kinerja yang baik, namun ber-budget terbatas.

Dia menjelaskan, ponsel pintar tersebut akan tersedia di pasar mulai awal Oktober dengan kuantitas yang cukup banyak.

"Kuantitas Zenfone 4S saat ini hadir lebih banyak dibandingkan gelombang pertama Zenfone Series," jelasnya, Rabu (1/10/2014).

Dibanderol seharga Rp1,59 juta, ponsel pintar ini sudah diperkuat dengan layar 4,5 inci yang dilapisi Corning Gorilla Glass 3 dengan sudut pandang yang luas hingga 178 derajat.

Sedang spesifikasi internalnya diperkuat oleh processor Intel Atom Z2520 multi-core 1,2 GHz, RAM 1 gigabyte, kamera 8 megapixels, serta disetubuhi oleh Android Kitkat 4.4.2.

Dari sisi konektivitas, Zenfone 4S mendukung jaringan 3G DC-HSPA+ alias dual-carrie high speed packet access dengan kecepatan download 42 Mbps. Artinya, pengguna bisa mengunduh file 100 megabyte dalam waktu kurang dari 20 detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Sanjey Maltya
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper