Profit Sharing: MigMe Gaet Universal Music Indonesia

Sanjey Maltya
Sabtu, 27 September 2014 | 22:23 WIB
migme/migware.com
migme/migware.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Platform media sosial dan entertainmen MigMe--sebelumnya bernama Mig33--mengumumkan kerjasama dengan Universal Music Indonesia (UMI).

Kerjasama itu dilakukan melingkupi kegiatan pemasaran dan promosi demi memperluas jangkauannya di Indonesia. Tujuannya, untuk menjalin hubungan dengan jajaran artis yang tengah menanjak.

Saat ini setidaknya ada empat artis yang menggunakan MigMe sebagai sarana promosi kontes, konser, serta membagi video, foto, dan single terbaru mereka, yakni Nowela Elizabeth Auparay, 5 Romeo, Bondan Prakoso, dan Kikan Namara.

Chief Executive Officer MigMe Steven Goh mengatakan Indonesia merupakan pasar potensial dan kerjasama tersebut merupakan strategi untuk membangun basis pengguna di nusantara.

"Dengan kerjasama ini, UMI akan mendapatkan share dari bagi hasil yang diperoleh dari penjualan barang virtual. Dengan demikian, hal ini mendorong keterlibatan pengguna sekaligus peluang bagi hasil untuk semua mitra kami," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis.

Kemitraan dengan UMI kali ini sekaligus menambah portofolio kemitraan MigMe yang sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan perusahaan telekomunikasi Smarfren dan vendor Spice Global (Nexian).

Saat ini, keduanya telah mendistribusikan MigMe melalui toko aplikasi mereka.

Di sisi lain, MigMe telah di-bundling secara preloaded ke dalam 700 ribu Andromax C3 dari Smartfren yang akan memperoleh pendapatan dari bagi hasil melalui pengguna yang memakai MigMe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Sanjey Maltya
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper